Oleh : Yudi

 

Medan, MediaProfesi.com – Pameran otomotif GIIAS Medan Auto Show 2017 yang digelar pada tanggal 22 – 26 November 2017 di Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara ini diikuti total oleh 31 eksibitor.

 

Dari keseluruhan peserta, sebanyak 9 brand Agen Pemegang Merek (APM) menampilkan deretan mobil penumpang terkini, yaitu BMW, Daihatsu, Honda, Renault, Lexus, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

“GIIAS Medan Auto Show 2017 akan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta otomotif sekaligus sebagai ajang unjuk gigi kendaraan penumpang dan aksesoris pendukung otomotif, ” ujar Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events, selaku event organizer GIIAS Medan Auto Show 2017.

 

Kehadiran 9 APM yang membawa produk-produk unggulannya akan memberikan tontonan  sekaligus update informasi terkini. Selain itu di ajang Perdananya, GIIAS Medan menghadirkan banyak kejutan program penawaran untuk para pengunjung.


Toyota selain menampilkan Agya untuk segmen hatchback, Calya, Sienta, Kijang Innova dan Avanza di segmen MPV, produk display lainnya yang ditampilkan Toyota sebagai wujud implementasi Beyond Product adalah Camry Hybrid (sedan) dan Fortuner TRD (SUV).

 

Kehadiran Sienta Ezzy dan Fortuner TRD dalam GIIAS Medan 2017 sekaligus juga untuk menunjukkan semangat dan kemampuan Toyota Astra Motor dalam memberikan sentuhan lokal pada setiap mobil Toyota yang dipasarkan di Indonesia sesuai dengan karakter masyarakat yang ada.


Toyota juga menempatkan Camry Hybrid yang dihadirkan Bersama Sepeda Hybrid guna memberikan gambaran secara sederhana kepada masyarakat mengenai cara kerja teknologi hybrid Toyota sebagai bagian dari semangat Beyond Technology dalam pengembangan produk otomotif yang ramah lingkungan bagi kehidupan masyarakat.


Mitsubishi kembali melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam GIIAS Medan Auto Show 2017. Mitsubishi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlander Sport PX Action.


Di ajang GIIAS Medan Auto Show 2017, Renault membawa produk-produk unggulan, diantaranya Koleos yang merupakan model terbaru Renault di kelas medium SUV, serta Kwid yang merupakan mini crossover yang menawarkan fitur inovatif dan intuitif.


Wuling Motors, menghadirkan produk MPV andalannya, yakni seri Convero S dan Confero. Selain menampilkan seri Confero.


“Kami datang bersama keluarga dari Aceh karena ingin melihat mobil apa saja yang dibawa ke GIIAS, terutama saya yang penasaran denga Honda Civic Hatchback,” Ujar Putra 36 tahun, salah satu pengunjung GIIAS Medan 2017.


Meski baru akan pertama kali dihelat di Medan, GAIKINDO optimis sambutan masyarakat terhadap pameran otomotif tersebut akan tinggi.

 

Apalagi pengunjung juga akan dimanjakan dengan sejumlah program dan fasilitas menarik selama pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 berlangsung selama 5 hari.

 

Para pengunjung juga akan menikmati hiburan musik dan  pesta diskon pembelian mobil baru yang dilakukan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) melalui dealer-dealer di lokasi pameran.


Harga tiket tanda masuk GIIAS Medan Auto Show 2017 sebesar Rp10.000. Namun jangan kuatir dengan harga tiket ini, karena akan hadir kejutan Gratis Masuk untuk kalian #SahabatGIIAS. * (Yud/Syam)