Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, MediaProfesi.com – Maraknya penggunaan smartphone dan semakin mudahnya masyarakat mendapatkan jaringan internet, menjadi peluang besar bagi anak bangsa untuk menciptakan sebuah solusi layanan pemesanan tiket perjalanan.

 

Peluang ini dibaca dengan baik oleh PT Global Digital Opentrip (DGO) dengan meluncurkan produk inovasI dunia digital yaitu diOpentrip sebagai One top Travel Solution yang memberikan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel dengan harga terbaik, terlengkap, dan termurah.

 

Peluncuran layanan berbasis website dan mobile application semua dalam 1 aplikasi ini dilakukan oleh Direktur Utama PT DGO – diOpentrip, Raine Renaldi dan disaksikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di sebuah Mall Ternama di Jakarta pada hari Kamis (5/4/2018).

 

Raine mengklaim diOpentrip menawarkan pelayanan dengan menyajikan harga termurah karena diOpentrip merupakan website dan mobile application travel pertama dan satu-satunya dengan fitur NEGO.

 

“diOpentrip memiliki tujuan untuk menjadi one stop travel solution melalui 3 poin utama yaitu 3M, Menghimpun, Membandingkan dan Menghubungkan,” jelas Raine.

 

Rangkaian website dan mobile aplikasi diOpentrip dirancang untuk membantu wisatawan dalam menyederhanakan kebutuhan digital, sehingga mereka dengan mudah membandingkan, mendapatkan harga terbaik dan memesan perjalanan dengan mudah dalam smartphone mereka.

 

“Wisatawan kaum milineal merupakan target utama kami,” tegas Raine dengan penuh semangat dihadapan Wakil Gubernur dan undangan lainnya.

 

Dia menuturkan diOpentrip sudah tersedia di Play Store, dan akan segera menyusul dalam waktu dekat dengan untuk pengguna iOS.

 

Fitur yang diberikan oleh diOpentrip tidak hanya menjual tiket pesawat atau hotel saja, namun diOpentrip juga menyediakan berbagai fitur lain seperti, penjualan tiket kereta, event dan rekreasi, group booking, open jet, dan VIP service. * (Syam)