Oleh : Pratama


Jakarta, MediaProfesi.com – Ajang gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I yang berlangsung selama 3 hari mulai Jumat hingga Minggu (6–8 April) di Jakarta Convention Center (JCC) menargetkan total transaksi sebesar IDR 285 miliar dan 80.000 pengunjung.

 

Pada kesempatan acara pembukaan GATF di Jakarta, Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury mengatakan, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya.


“GATF merupakan event tahunan  yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia,” ujar Pahala.

 

“Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar di kota-kota besar lainnya  di Indonesia,” kata Pahala.


Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

 

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.


“GATF momen sangat baik bagi para pelanggan mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Jakarta dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri,” jelasnya.


Pada pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep “More For Less”  atau “Get More, Pay Less” dimana melalui tema tersebut para pelanggan akan semakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akses yang yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia serta tambahan tambahan benefit lainnya yang akan didapatkan melalui event GATF tersebut.


Garuda Indonesia juga memperkenalkan konsep “Digital Experience”, yang diluncurkan tahun lalu, untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan wisatanya dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan, salah satunya adalah dengan menggunakan “Garuda Indonesia Mobile App” dan “Website Garuda Indonesia”. * (Pra/Syam)