Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, MediaProfesi.com - Crown Group, mendefinisikan kembali pusat urban melalui Eastlakes Live, komunitas hunian modern di sebelah Eastlakes greenbelt, menampilkan lebih dari 400 unit apartemen mewah dan Eastlakes Town Center yang baru.

 

Desain unik oleh fjmt menciptakan koneksi dan memperkuat komunitas lokal yang ada dengan berbagai ruang dan pengalaman melalui daya tarik dari keragaman masyarakat sekitar.

 

Iwan Sunito, Komisaris dan Group CEO dari Crown Group mengatakan, tempat yang sempurna bagi orang-orang untuk berkumpul, didefinisikan melalui bangunan yang indah, ketersediaan kegiatan budaya, ruang publik yang besar serta komunitas yang dinamis.

 

“Kami membangun kekuatan dan keragaman komunitas yang ada melalui desain mixed-use yang kuat, mencakup lingkungan dan membawa fasilitas serta layanan tepat ke depan pintu hunian para penghuninya,” ujar Iwan.

 

Dia menyebut dengan Eastlakes Live, kami mendefinisikan komunitas masa depan, dan gaya hidup di masa yang akan datang.

 

Eastlakes Live berada di tepi batas tren high-end, komunitas mixed-use seperti LA Live, sebuah daerah baru yang sedang dibangun di Amerika Serikat dan Top Ryde City Living, salah satu proyek Crown Group di pinggiran utara Sydney, Ryde, yang mengintegrasikan kenyamanan komunitas mixed-use dengan beragam pengalaman belanja dan kuliner serta fasilitas bergaya resor mewah.

 

Revitalisasi Eastlakes Town Centre yang dibangun di atas komunitas yang berada di tepi Eastlakes Reserve. Terhubung dengan kawasan hijau alami yang luas di sekitarnya, Eastlakes Live merayakan keragaman budaya yang kaya dengan restoran dan kawasan ritel baru.

 

Desain yang inovatif merangkul kehidupan luar dan dalam ruang dengan berbagai ruang terbuka serta tempat belanja dan makan yang dirancang untuk menciptakan kebersamaan komunitas yang unik.

 

Dengan lokasi yang nyaman dan dekat dengan alam, Eastlakes Live menyatukan kehidupan urban yang berwarna dan lingkungan komunitas yang ramah.

 

Di jantung hamparan hijau - Eastlake Golf Course di sebelah tenggara dan Setu Eastlakes di barat, Eastlakes Live juga dekat dengan taman yang luas dan pantai terbaik di Sydney termasuk Bondi, Coogee, Bronte, Clovelly, dan Maroubra.

 

Pengembangan proyek terbaru ini juga memiliki lokasi ideal yang hanya 6 kilometer dari Sydney CBD, 3 kilometer dari University New South Wales, Bandara Sydney, Lapangan Hijau, dan rekreasi luar ruangan. Eastlakes Live akan menarik bagi masyarakat, dari para pembeli hunian pertama hingga pasangan usia pensiun dan keluarga muda.

 

Tahap pertama dari pembangunan Eastlakes Live akan menampilkan 134 unit apartemen mewah mulai dari tipe satu kamar hingga ke griya tawang dan 12 gerai ritel.

 

Tahap kedua dari Eastlakes Live akan melengkapi town center baru dengan gabungan dari komponen hunian dan ritel, dengan detail yang akan dijelaskan lebih lanjut.

 

Penjualan untuk tahap pertama akan dimulai pada Juni 2018 dengan penyelesaian konstruksi yang diharapkan pada 2021. Crown Group saat ini sudah menerima NUP dari para calon pembeli. * (Syam)