Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Mondelez Internasional, produsen makanan ringan global terkemuka, meluncurkan produk terbarunya Cadbury Dairy Milk Lickables.

 

Cemilan cokelat krim lezat dengan paduan potongan biscuit dan krispi yang renyah, dikemas dalam bentuk UFO yang unik dan dilengkapi dengan serial mainan Pokemon yang dapat menjadikan momen kebersamaan antara orang tua dan anak menjadi lebih ceria.

 

Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia mengatakan, peluncuran produk Cadbury Dairy Milk Lickables merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung keluarga dalam menciptakan keceriaan bersama anak.

 

Program ini, sambung Sachin Prasad sejalan dengan visi Mondelez Internasional untuk senantiasa menciptakan keceriaan melalui produk-produk kami.

 

Dia mengungkapkan bahwa Cadbury Dairy Milk Lickables memiliki paduan cokelat krim lezat dengan potongan biscuit dan krispi yang renyah dapat dinikmati bersama oleh orang tua maupun anak.

 

Selain itu dalam tiap kemasan Cadbury Dairy Milk Lickables terdapat serial mainan yang dapat dimainkan bersama sebagai upaya dalam menicptakan momen kebersamaan.

 

Sabrina Purba, Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia menuturkan melalui inovasi Cadbury Dairy Milk Lickables, kami menyadari momen kebersamaan antara orang tua dan anak adalah hal yang begitu berharga.

 

“Oleh karenanya, melalui produk ini kami ingin mendukung terciptanya ikatan emosional diantara keduanya,” ujar Sabrina.

 

Dirinya juga menegaskan bahwa makanan ini aman dikonsumsi oleh anak, dengan takaran dosis yang aman dan tidak berlebihan.

 

Produk Cadbury Dairy Milk Lickables ini sudah bisa dibeli oelh orang tua di mini market, super market dan hyper market di seluruh Indonesia dengan harga Rp 13,900.

 

Cadbury Dairy Milk Lickbles dilengkapi mainan Pokemon di setiap kemasannya dengan 8 karakter serial mainan Pokemon yang dapat dikoleksi dan dimainkan bersama seperti Pikachu, Jigglypuff, Eevee, Squirtle dan masih banyak yang lainnya. * (Syam)