Oleh : Muhammad

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Lembaran tahun 2018 segera ditutup, dimana vivo dengan sejumlah pencapaian produk di pasar smartphone Indonesia.

 

Selama setahun berselang, vivo telah mengeluarkan sejumlah seri flagship yang mendapat sambutan positif di tanah air, yakni rangkaian seri Vivo V9 disusul dengan V9 6GB, dan dilanjutkan kesuksesannya dengan seri Vivo V11 Pro dan V11.

 

“Vivo berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berbasis konsumen, dengan menyesuaikan kebutuhan pasar Indonesia agar konsumen dapat menerima inovasi produk kami dan menjadikan vivo sebagai brand smartphone preferensi mereka,” tutur Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

 

Sepanjang 2018, vivo menghadirkan rangkaian kejutan dan tentunya kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan konsumen yang terus mendukung perjalanan vivo.

 

Perkuat Posisi di Pasar Smartphone Tanah Air

Fokus untuk memproduksi ponsel yang kian cerdas, vivo kian jeli melihat kebutuhan pasar smartphone Indonesia yang semakin tinggi. Saat ini, Indonesia juga menjadi satu-satunya basis produksi smartphone vivo di Asia Tenggara.

 

Pada kuartal ketiga 2018, Lembaga riset IDC mengeluarkan laporan terbaru di mana vivo berhasil menempati posisi keempat dalam hal market share di pasar smartphone Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang diharapkan semakin meningkat,

 

Vivo Indonesia pun menargetkan jumlah produksi smartphone hingga mencapai lebih dari 800.000 unit perbulannya pada tahun 2019 mendatang.

 

Vivo Indonesia akan berusaha semakin memaksimalkan semua aset dan sumber daya kami untuk menjawab tantangan industri yang akan semakin banyak di tahun mendatang,” Pungkas Edy.

 

Edy menambahkan, segala pencapaian di tahun 2018 ini juga tentunya tidak lepas dari kepercayaan konsumen selama hampir lima tahun perjalanan kami di Indonesia.

 

Vivo yakin dan optimis dapat terus memberikan kejutan-kejutan dengan karya terbaik bagi Indonesia di masa depan. * (Muh/Syam)