Oleh : Wahyu

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Vivo secara resmi membuka keran pemesanan atau Pre-Order smartphone terbaru Vivo V15 Pro di Indonesia dengan harga resmi Rp5.699.000.

 

Hadir dengan sejumlah fitur unggulan 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, AI Triple Camera dengan AI Super Night Mode, RAM dan ROM 6GB+128GB, serta Screen Touch ID, Vivo V15 Pro menawarkan pilihan stylish.

 

Konsumen Indonesia dapat melakukan Pre-Order melalui Official Vivo Store secara eksklusif hanya di e-commerce JD.ID mulai tanggal 18 hingga 21 Maret 2019.

 

Kami memperkenalkan Vivo V15 Pro yang menunjukkan kapabilitas vivo dalam menghadirkan smartphone dengan fitur inovatif, cerdas, berteknologi tinggi, dan stylish,” ucap Edy Kusuma, Brand Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

 

Edy Kusuma menambahkan, kolaborasi eksklusif dengan JD.ID didorong oleh rekam jejak JD.ID sebagai mitra e-commerce yang konsisten mendukung program-program kampanye vivo termasuk awal pengembangan official online store di Indonesia.

 

Vivo bersama JD.ID membantu konsumen melakukan pemesanan dengan mudah dan nyaman, sekaligus memberikan lebih banyak kejutan benefit di momen spesial hadirnya V15 Pro ini.

 

“Sebagai consumer-oriented smartphone, Vivo V15 Pro kami harapkan dapat menjadi seri unggulan dari vivo smartphone di awal tahun ini, sekaligus melanjutkan portfolio vivo sebagai brand inovatif dalam menghadirkan produk berteknologi tinggi sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia,” tutur Edy.

 

Konsumen yang melakukan Pre-Order Vivo V15 Pro selama periode 18 - 21 Maret 2019 di Vivo Official Store JD.ID akan mendapatkan beragam keuntungan diantaranya Paket Data 30GB Telkomsel TAU seharga Rp55.000, exclusive gift dari JD.ID, serta garansi purnajual resmi hingga 2 (dua) tahun.

 

Selain itu, tambahan Gift Box spesial senilai Rp1.000.000 juga akan didapatkan sebagai paket pembelian Vivo V15 Pro (selama persediaan masih ada).

 

Kami menghargai  kepercayaan yang diberikan oleh Vivo Indonesia kepada JD.ID sebagai mitra eksklusif untuk memulai masa Pre-Order Vivo V15 Pro terbaru,” ujar Diana Soesanto, Head of Mobile Phone Category JD.ID.

 

Tentunya, papar Diana, pihaknya menyambut baik kerja sama ini dan akan memberikan dukungan dalam bentuk pelayanan terbaik serta benefit menarik bagi para konsumen loyal Vivo Smartphone. * (Wah/Syam)