Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Dilansir dari laman resmi UNICEF, pada tahun baru 2019 lalu diperkirakan telah lahir 395.072 bayi di seluruh dunia. Indonesia sendiri menempati posisi kelima, dibawah India, Tiongkok, Nigeria dan Pakistan, dengan angka kelahiran tercatat 13.256 bayi.

 

Melihat angka kelahiran bayi yang cukup tinggi tersebut, Sonison Baby Products Co., Ltd percaya bahwa Indonesia merupakan pasar yang tepat untuk memasarkan produk-produknya.

 

Sebagai manufaktur produk perawatan bayi yang sarat pengalaman, Sonison Baby Products Co., Ltd memiliki spesialisasi dalam merancang dan menghasilkan produk-produk bayi modern.

 

Perusahaan yang berbasis di Taiwan ini telah memasarkan produk-produknya di wilayah Asia Timur, Asia Tenggara, hingga ke Eropa dan Amerika Utara.

 

“Anak-anak adalah masa depan kita, karena itu Sonison memiliki harapan untuk dapat menjadi perusahaan yang hadir dan memberikan produk-produk terbaik bagi pertumbuhan bayi dan anak-anak, khususnya di Indonesia,” kata Ms. Even Lu selaku International Sales Manager Sonison Baby Products Co., Ltd.

 

Hadir menggunakan merek dagang Simba, produk-produk andalan mereka adalah feeding bottles (botol susu) dan dot.

 

Selain itu, Simba juga memiliki sterilizer, water boiler, pump breast, tableware, garments & bedding dan lebih dari 200 item lainnya. Dibuat secara khusus di Taiwan, produk tersebut dipasarkan di Indonesia dengan rentang harga mulai Rp 50 ribu hingga Rp 400 ribu.

 

“Kami memiliki departemen R&D sendiri, yang bertugas menghadirkan desain-desain kreatif yang menarik serta inovatif bagi produk bayi Simba, agar sejalan dengan core value kami, yaitu giving baby the best start,” imbuhnya.

 

Untuk diketahui, produk-produk bayi Simba telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence dari pemerintah Taiwan. Simba akan hadir di Jakarta, dalam ajang Taiwan Excellence Leisure Brand Fair and Zumba Fest 2019 di Mall Kota Kasablanka.

 

Salah satu andalannya adalah produk Dorothy Wonderland PPSU Feeding Bottle. Berbahan dasar USA SOLVAY PPSU (polyphenylsulfone), botol susu ini memiliki ketahanan panas yang sangat tinggi dan tahan lama dalam penggunaannya. Material PPSU yang digunakannya juga telah mendapat sertifikasi FDA Food Grade Standard.

 

Selain itu, Simba juga memiliki Crystal Romance Glass Feeding Bottle. Berbahan dasar borosilicate glass yang tahan panas, botol susu ini mampu menahan panas hingga 600 derajat celcius, dengan toleransi suhu ekstrim 150 derajat celcius. Bahan dasarnya pun telah disertifikasi oleh Professional Laboratory. * (Syam)