Oleh : Muhammad

 

Surabaya, Mediaprofesi.com - Daihatsu sebagai salah satu pemain otomotif utama di Indonesia ikut serta pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 yang dilaksanakan pertama kali di Kota Pahlawan Surabaya pada tanggal 29 Maret – 7 April 2019.

 

Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2019 merupakan komitmen Daihatsu sebagai salah satu pemain otomotif terbesar di Indonesia, ” ujar Tunjung Pramusinto, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

 

Menurut Tunjung, seluruh tim Daihatsu yang terjun dalam pameran ini siap melayani pengunjung yang datang dan tertarik membeli mobil Daihatsu.

 

Menempati area seluas 319 m2, Booth Daihatsu mengusung konsep dengan pola yang berbeda yaitu “Spirit, Happiness and Optimism”. Total keseluruhan desain menampilkan booth yang nyaman bagi keluarga dan menarik bagi pengunjung yang berjiwa muda.

 

Pada pameran tahun ini, ada 6 (enam) model Daihatsu yang dipamerkan yakni 1 unit Xenia, 1 unit Sigra, 1 unit Terios, 1 unit Sirion, 1 unit Ayla, dan 1 unit mobil konsep Ayla Turbo.

 

GIIAS Surabaya Auto Show 2019 menjadi ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur untuk penjualan produk otomotif.

 

Daihatsu sudah menyiapkan program penjualan menarik selama pameran ini, salah satunya adalah Free Admin untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya untuk Sahabat Daihatsu. * (Muh/Syam)