Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Menyambut kehadiran generasi Ke-7 Mazda Indonesia, PT Eirokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan merek Mazda terbaru : “Imagination Drives US” di ajang Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung dari tanggal 25 April sampai 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

 

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI menyatakan bahwa Mazda generasi Ke-7 yang akan hadir nanti adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya.

 

“Dalam “Imagination Drives US” ada 4 point’ penting yang membentuknya yaitu KODO-DESIGN, Beauty by Subtraction, Skyactiv-technology dan Jinba Ittai,” ujar Roy.

 

Arman menyebut dalam ajang pameran kali ini PT EMI membawa 6 unit model Mazda yang telah dipasarkan di Indonesia dan sekaligus menunjukkan komitmen kehadiran PT EMI di Indonesia dalam memberikan layanan kepada konsumen setianya.

 

Mazda tampil di Booth A-4, Hall A JIExpo Kemayoran seluas 308 meter persegi dan menampilkan hatchback andalan Mazda yaitu Mazda2 R AT dan Mazda3.

 

Sedang di segmen sedan tampil Mazda6 Elite Sedan, Cross-Over CX-3 Touring, dan di kelas SUV hadir Mazda CX-5 Elite serta SUV Mazda yang paling premium yaitu Mazda CX-9.

 

Tak kalah penting nya, Mazda telah menyiapkan kendaraan yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung di area test Drive, dengan menyediakan Mazda3 dan Mazda CX-5.

 

Selama pameran berlangsung, Mazda telah menawarkan beragam program penjualan menarik, mulai dari hadiah langsung, potongan harga mulai Rp 5 juta hingga Rp 15 juta, dan juga jaminan 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). * (Syam)