Oleh : Pratama

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menyelenggarakan event Mall to Mall di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan yang berlangsung selama lima hari yaitu mulai dari tanggal 14 hingga 19 Mei 2019.

 

Pelaksanaan event ini merupakan salah satu upaya dan bentuk nyata untuk semakin mendekatkan  diri ke target market, khususnya masyarakat Jakarta. Selain itu, tentu kami berharap event Mall to Mall dapat memberi hasil yang cukup signifikan pada target penjualan kami tahun ini,” tutur Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

 

Tren penjualan untuk produk elektronik rumah tangga pada bulan Ramadan memang selalu meningkat. Karena selain membeli produk fesyen, saat Ramadan masyarakat biasanya juga akan memburu produk-produk elektronik rumah tangga untuk menunjang aktivitas mereka di rumah.

 

“Selama ini, saat Ramadan, penjualan produk elektronik rumah tangga kami sangat baik. Peningkatannya cukup signifikan.  Untuk produk seperti mesin cuci, kulkas, dan AC angka penjualannya cukup tinggi,” jelas Sadayuki.

 

Sadayuki menegaskan, kehadiran produk elektronik rumah tangga yang inovatif tentunya akan merangsang minat beli konsumen. AQUA Japan sangat memahami hal tersebut. Untuk itu kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

Dia menuturkan bahwa event Mall to Mall yang digagas AQUA Japan pada dasarnya juga menjadi ajang untuk menunjukkan produk-produk inovatif AQUA Japan kepada masyrakat.

 

“Melalui kegiatan Mall to Mall Exhibition, masyarakat dapat mengetahui secara langsung produk-produk inovatif AQUA Japan. Mengetahui teknologi-teknologi canggih terbaru yang tersemat pada produk elektronik kami, yang kami yakini mampu menarik minat konsumen Indonesia,” paparnya.

 

Selain di Jakarta, event Mall to Mall AQUA Japan rencananya juga akan diselenggarakan di kota Solo dan Surabaya. “Untuk kota Solo agendanya akan diselenggarakan pada bulan Agustus, sedang Surabaya pada bulan Desember,” kata Glenn Manengkei, Head of Marketing Department AQUA Japan. * (Pra/Syam)