Oleh : Yudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan, untuk pertama kalinya turut menyemarakkan pameran multi-produk terbesar, terlengkap, dan terlama se-Asia Tenggara, Pekan Raya Jakarta (PRJ), atau dikenal juga dengan sebutan Jakarta Fair.

 

“Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dapat turut menyemarakkan event PRJ. Karena selain sebagai pameran multi-produk terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara, PRJ juga memiliki history yang cukup panjang,” ujar Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki dalam siaran persnya kepada Mediaprofesi.com (27/05/2019) di Jakarta.

 

“Dengan jumlah pengunjung yang fantastis, besar harapan kami melalui ajang PRJ produk-produk AQUA Japan akan semakin lekat di hati masyarakat Indonesia,” kata Sadayuki

 

Lebih lanjut Sadayuki berharap, padatnya pengunjung PRJ juga akan berpengaruh signifikan pada penjualan produk-produk AQUA Japan selama pameran. Terlebih AQUA Japan akan menghadirkan beragam program penjualan menarik selama event PRJ.

 

“Di antaranya ada program pemberian voucher belanja sampai dengan Rp 1,250,000 untuk setiap pembelian produk AQUA Japan seperti kulkas, mesin cuci, dan AC. Selain itu tersedia juga free gift seperti microwave, cooler box, dan hard disk,” jelas Glenn Manengkei selaku Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia.

 

Menempati area seluas 6x13 meter, booth AQUA Japan akan berada di Hall D, gedung JIExpo Kemayoran. Beragam produk-produk unggulan akan dihadirkan oleh AQUA Japan. Mulai dari kulkas, AC, mesin cuci, TV hingga produk chest freezer dan bottle cooler.

 

“Pastinya kami akan menghadirkan produk-produk inovatif terbaik kami di PRJ, mengingat event ini merupakan pameran multi-produk terbesar se-Asia Tenggara dan sangat ramai pengunjung,” papar Glenn.

 

Untuk tahun ini, AQUA Japan akan mengangkat tema “Rustic” pada booth-nya sejalan dengan tema yang diangkat oleh PRJ. Melalui tampilan yang menghadirkan kesan simple dan sederhana tema Rustic dikenal mampu membawa suasana pada nuansa yang hangat. * (Yud/Syam)