Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Menjelang akhir tahun 2019, Grup Astra kembali menggelar pameran tahunan otomotif terbesar Astra Auto Fest 2019 yang akan berlangsung di Astra Biz Center, BSD City ini digelar mulai 22-24 November 2019.

 

Event besutan Grup Astra tahun ini mengangkat tema "Persembahan Terbaik dari Astra" akan menghadirkan produk-produk dari merek yang berada di bawah Grup Astra beserta layanan keuangan yang mendukung proses jual beli konsumen.

 

"Jelang akhir tahun ini kami besinergi menghadirkan layanan terintegrasi yang berkualitas dari serangkaian produk terbaik Astra di bidang Otomotif beserta program kredit menarik dari Astra Financial," kata Gunawan Salim, Project Leader Astra Auto Fest di Jakarta, Senin (18/11/2019).

 

Sesuai dengan tema yang diusung, Grup Astra mempersembahkan beragam produk roda empat dan roda dua, promo, penawaran terbaik, diantaranya konsumen bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun,

 

Selain itu ada pula program yang bisa dinikmati yakni Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit.

 

Tak kalah menariknya, acara ini dibuat sangat unik karena menampilkan beragam jenis kendaraan dan layanan ditambah dengan total hadiah sampai dengan Rp 3,7 miliar.

 

“Kami ingin memberikan hadiah bagi pelanggan setia Astra di Astra Auto Fest 2019 ini, mulai dari Admin, Down Payment (DP) 10% dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta,” ujar Wisnu Kusumawardhana, Sales Team Co-Leader Astra Auto Fest 2019.

 

Wisnu juga mengungkapkan bahwa ada pula gratis asuransi untuk semua tenot dan asuransi jiwa dengan benefit sampai dengan Rp 1 miliar.

 

Ditempat yang sama Tan Chian Hok, Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019 mengatakan, dalam gelaran kali ini, kami memberikan program bunga sesuai tenor ini menarik sekali.

 

“Pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun,” jelas Tan Chian Hok.

 

Acara ini menghadirkan seluruh brand otomotif yang berada dibawah naungan Astra Yakni Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust.

 

Sementara layanan keuangan didukung enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yaitu PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC) , TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life.

 

“Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati layanan lainnya dari AstraWorld, Seva dan Movic,” papar Tan Chian Hok.

Acara ini tidak dipungut biaya dan akan dihadiri tenant food truck serta penampilan dari beberapa kendaraan modifikasi. Tersedia pula shuttle bus untuk menjemput pengunjung yang memakirkan kendaraan di QBig BSD menuju lokasi.

 

Bagi para pengunjung yang ingin hadir acara mulai dibuka pukul 10.00. 21.00 (Wekeend) dan pukul 09.00-22.00 (Weekday). * (Syam)