Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Indonesia diramaikan masuknya Moge alias motor gede, seperti yang dilakukan PT Enduro Republik Indonesia baru saja meresmikan dan meluncurkan Skuter Premium dengan Brand Qooder asal Swiss di Papabro Café Kemang, Jakarta Selatan.

 

Peluncuran skuter ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara dimana skuter ini memiliki keunikan yaitu mempunyai 4 roda. Selain itu Qooder memiliki Teknologi suspensi yang unik yang diberi nama HTS atau Hydraulic Tilting System yang membuat setiap roda bekerja secara independent atau terpisah.

 

Dengan mengusung mesin dengan kubikasi 400cc serta Single Cylinder motor ini sanggup berlari sampai dengan kecepatan 140 km/jam, ditopang ban dengan ukuran 14 Inchi membuat berkendara di medan yang tidak rata menjadi lebih mudah.

 

Budi Kurniawan selaku Sales & Director PT Enduro berkeyakinan bahwa motor ini akan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, penjualan sebanyak 120-150 pada tahun 2020 dengan yakin akan bisa dicapai tuturnya.

 

Dengan harga Rp. 357.000.000 OTR Jakarta, Qooder hadir dengan 5 warna sebagai berikut : Glossy Snow White, Glossy Swiss Red, Matte Ceresio Blue,Matte Titanium Grey, dan Matte Raw Black.

 

Harga tersebut juga sudah termasuk Garansi Mesin dan Kelistrikan selama 2 tahun dan juga Free Service jasa dan Spare Part selama 2 tahun* diluar Kanvas Rem, Body kendaraan serta Ban (*Syarat dan ketentuan berlaku)

 

Untuk menopang jaringan aftersales saat ini bengkel resmi bisa dilihat di Dealer Qooder Jakarta selatan dengan alamat Jl Lebak Bulus 1 No 62, Bumi Harum Manis Cilandak, Jakarta Selatan. Sedangkan kantor pusat akan berlokasi di daerah Serpong tepatnya di BSD Tangerang. * (Syam)