Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - AutoFamily dihimbau supaya #DiRumahAja, sehingga kendaraan baik mobil baru maupun lama, bila terlalu lama didiamkan akan berpotensi bermasalah di beberapa komponen.

 

Permasalahan yang muncul seperti aki soak, ban kempis, cairan berkurang, bahkan sampai oli rusak karena terjadi oksidasi. Proses oksidasi dalam jangka panjang juga berpotensi menimbulkan karat jika tidak diawasi.

 

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memahami persoalan tersebut dan memberikan solusi lewat program “Ramadhan THS Peduli”. Seperti diketahui, Auto2000 memiliki 400 armada home service yang siap melayani pelanggan sebagai AutoFamily.

 

THS – Auto2000 Home Service merupakan layanan servis berkala di rumah pelanggan dengan kualitas setara bengkel  Auto2000 dan tanpa biaya kunjungan.

 

Program Ramadhan THS Peduli memberikan keuntungan ekstra dengan melakukan check-up mobil gratis sekitar 50 item pengecekan. Bagian yang diperiksa merupakan part yang punya peran penting dan harus diperhatikan kondisinya walaupun mobil tidak berjalan.

 

Komponen yang diperiksa meliputi cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, airbags dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, dan sistem kelistrikan. Pengecekan pada komponen di atas membuat mobil siap dijalankan kapan saja dan AutoFamily tidak perlu merasa cemas akan kondisinya meskipun #DiRumahAja.

 

Program yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2020 ini bisa dinikmati dengan melakukan booking servis berkala menggunakan THS-Auto2000 Home Service di Auto2000 Digiroom. Cukup klik ke www.auto2000.co.id dan masuk ke menu Our Services, pilih Service Booking, lanjut order Auto2000 Home Service, dan isi formulir booking yang disertakan.

 

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo THSPEDULI di bagian akhir pemesanan. Selanjutnya AutoFamily tinggal duduk manis menunggu petugas THS datang di waktu yang telah ditentukan. Mudah dan praktis.

 

Bila AutoFamily membutuhkan servis berkala atau servis lainnya maka dapat langsung dilakukan setelah pengecekan. Sampaikan kebutuhan ini saat adanya konfirmasi booking oleh petugas THS sebelum kedatangan, agar spare part dan kebutuhan servis lainnya bisa disiapkan lebih dahulu.

 

Untuk AutoFamily yang juga member komunitas Toyota, bisa membuat video minimal 1 menit saat kunjungan tim THS-Auto2000 Home Service. AutoFamily bisa meng-upload video tersebut di akun Instagram (IG) komunitas yang diikuti paling lambat tanggal 18 Mei 2020.

 

Jangan lupa tag @Auto2000id dan memasang tagar #dirumahaja #KitaAutoFamily #PakeTHSAja. Tersedia hadiah jutaan rupiah untuk video terbaik yang terpilih.

 

“Segera pesan layanan THS-Auto2000 Home Service untuk mendapatkan program Ramadhan THS Peduli dan dapatkan pengecekan komponen mobil secara gratis sehingga AutoFamily tidak perlu khawatir mobilnya mogok,” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, dalam keterangan resminya kepada Mediaprofesi.com Sabtu (16/5/2020) di Jakarta.

 

Menurut Ricky, bila ingin lebih mudah dan praktis lakukan pula ganti oli atau servis berkala pada kesempatan yang sama. Segera manfaatkan kesempatan ini dengan mengakses website Auto2000.co.id. * (Syam)