Oleh : Syamhudi


Jakarta, Mediaprofesi.com - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi COVID-19, kabar baik datang dari salah satu perusahaan fintech karya anak bangsa. Fintech peer to peer (P2P) lending lokal PT JULO Teknologi Finansial (JULO), resmi mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selanjutnya...

Oleh : Wahyu


Jakarta, Mediaprofesi.com - Maybank, bank keempat terbesar di Asia Tenggara dari segi aset, hari ini mengumumkan laba sebelum pajak (PBT) Group untuk kuartal I yang berakhir 31 Maret 2020 naik 14,2% menjadi RM2,80 miliar dibandingkan dengan RM2,45 miliar pada periode yang sama tahun lalu,  didukung kenaikan pendapatan operasional bersih sebesar 14,7%.

Selanjutnya...

Oleh : Syamhudi


Jakarta, Mediaprofesi.com - Sehubungan dengan pemberitaan dari PT. Bibit Tumbuh Bersama sebagai salah satu agen penjual efek reksa dana produk kelolaan PT Sinarmas Asset Management, kami memberitahukan telah terjadi volatilitas harga obligasi dan likuiditas di pasar menjadi ketat serta terbatas, sehingga sulit mencapai harga jual yang wajar.

Selanjutnya...

Oleh : Syamhudi


Jakarta, Mediaprofesi.com - Lembaga Jasa Keuangan bidang pembiayaan Astra Financial telah melakukan relaksasi kredit konsumen untuk mendukung program Pemerintah dalam membantu masyarakat terdampak pendemi Covid-19.

Selanjutnya...

Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk melakukan Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi Berkelanjutan I Indah Kiat Pulp & Paper pada 30 April 2020.

Selanjutnya...

Artikel Lain...