Oleh : Yudi

 

Jambi, MediaProfesi.com - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) meresmikan beroperasinya Mobil Kas Keliling di Kantor Cabang (KC) Jambi, Jl. Dr. Sutomo no. 54, Jambi.

 

Peresmian beroperasinya Mobil Kas Keliling dilakukan secara simbolis oleh Area Branch Manager Maybank Indonesia–Jambi, Sutardi dan Area Service & Operation Manager Maybank Indonesia-Jambi, Edi Sucipto dengan disaksikan nasabah dan jajaran Maybank Indonesia Jambi.

 

Sutadi mengatakan, dengan Mobil Kas Keliling, Maybank Indonesia melakukan langkah proaktif dalam menjangkau masyarakat Jambi dengan menjemput bola untuk mendukung transaksi perbankan di Maybank Indonesia dan lebih memberikan kenyamanan bagi nasabah, baik bagi para pebisnis maupun komunitas di Jambi.

 

“Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dan masyarakat selaras dengan misi Bank kami, humanising financial services,” tambahnya.

 

Melalui Mobil Kas Keliling, nasabah Maybank Indonesia dapat melakukan berbagai transaksi perbankan, mulai dari pembukaan rekening, penyetoran dan penarikan tunai, transfer, pemindahbukuan antar rekening Maybank Indonesia, cek saldo/mutasi/status ATM.

 

Nasabah juga dapat melakukan penggantian dan cetak buku tabungan, pembayaran tagihan (bill payment) termasuk kartu kredit, listrik, PBB, handphone dan layanan umum lain, hingga pengaduan nasabah.

 

Disamping itu, masyarakat juga dapat mengakses informasi tentang berbagai produk dan layanan yang disediakan Maybank Indonesia.

 

Jambi merupakan salah satu penghasil produk perkebunan dan kehutanan utama di Sumatera, dengan produk andalan kelapa sawit, karet, kulit kayu manis (cassiavera) dan kelapa dalam (virgin coconut).

 

Jambi juga merupakan penghasil produk pertanian yang dikenal dengan beras kerinci, kentang, kol, tomat dan kedele. Disamping itu, Jambi memiliki kekayaan alam berupa minyak bumi, gas, batubara dan timah putih.

 

Dengan pesona keindahan alamnya, Jambi juga dikenal sebagai destinasi wisata dengan objek wisata yang dikenal seperti Candi Muaro Jambi, Tanggo Rajo, Taman Rimba Jambi, Danau Sipin, Pasar Keramik Sitimang, dll. * (Yud/Syam)