Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, MediaProfesi.com – Standard Cahrtered Bank (SCB) dan bekerjasama dengan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan PRULife Priority Legacy, produk asuransi jiwa tradisional dengan premi tunggal dalam mata uang dolar AS.

 

Produk yang baru diluncurkan ini didesain untuk perlindungan jiwa sekaligus diversifikasi asset kekayaan dalam perencanaan warisan bagi keluarga.

 

“PRULife priority legacy merupakan produk yang memberikan perlindungan jiwa dan dapat dijadikan pilihan perencanaan warisan yang sesuai dengan keluarga,” kata Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia dalam jumpa pers hari Selasa (20/3/2018) di Jakarta.

 

Jens Reisch menuturkan, PRULife priority Legacy hadir bagi nasabah Priority SCB yang membutuhkan alternative solusi perencanaan dan pengelolaan asset kekayaan yang dapat diwariskan kepada generasi penerusnya.

 

Sementara Bambang simarno, Executive Director & Head, Wealth Management SCB menyampaikan, sCB sangat memahami pentingnya menjaga warisan atau legacy yang sudah dibangun sejak lama.

 

Bambang juga menambahkan, perencanaan warisan sangat dibutuhkan untuk membangun dasar yang kuat agar apa yang sudah dicapai saat ini bisa terus dijaga, dibangun, dan diteruskan kepada generasi penerus.

 

Tiga manfaat produk ini adalah 1 kali pembayaran di muka dengan manfaat perlindungan jiwa hingga nasabah berusia 99 tahun, nilai uang pertanggungan yang tinggi, dan tersedianya pengembangan nilai tunai untuk dapat dinikmati nasabah kelak jika diperlukan.

 

Produk ini sudah dapat nasabah peroleh dengan premi mulai dari USD 150.000. * (Syam)