Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - PT AIA FINANCIAL (AIA) meresmikan kantor baru di Medan yang berlokasi di Lippo Plaza Medan, Jl. Imam Bonjol No. 6. Peresmian dilakukan oleh Ben Ng, Presiden Direktur, PT AIA FINANCIAL beserta jajaran manajemen AIA.

 

Kantor baru ini menjadi pusat operasi dan layanan nasabah AIA di Medan dengan menggabungkan tim Agency, Bancassurance dan Customer Service dalam satu atap.

 

Ben Ng mengatakan, Medan merupakan kota dengan potensi pertumbuhan ekonomi yang pesat, khususnya untuk wilayah Sumatera dan menjadi salah satu pasar yang penting bagi AIA.

 

“Diresmikannya kantor baru ini merupakan wujud komitmen AIA untuk memperkuat layanan masyarakat di Medan dan meningkatkan profesionalisme tenaga pemasar dalam memenuhi kebutuhan proteksi serta perencanaan keuangan jangka panjang,” ungkapnya.

 

Pembukaan kantor di Medan sejalan dengan misi AIA untuk berperan aktif dalam pembangunan sosial dan ekonomi di Indonesia serta memperkuat dan memperluas layanan AIA dengan memberikan proteksi bagi seluas-luasnya masyarakat Indonesia.

 

Dilengkapi dengan area customer service, ruang pelatihan dan ruang ujian AAJI, kantor ini juga menjadi pusat bagi para tenaga pemasar yang berdomisili di wilayah Medan dan sekitarnya untuk mengembangkan kemampuan mereka menjadi tenaga profesional dan berkualitas sehingga mampu memberikan pemahaman yang baik mengenai manfaat proteksi bagi masyarakat.

 

Selain menekankan pentingnya memproteksi diri dengan asuransi, AIA juga aktif mengajak masyarakat untuk menjalankan hidup sehat sejalan dengan komitmen AIA untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik.

 

Salah satu gaya hidup sehat yang dikampanyekan oleh AIA adalah partisipasi aktif dalam olahraga, seperti sepak bola.

Dalam kesempatan yang sama, AIA menyerahkan donasi 100 bola dalam rangka 100 tahun AIA di Asia ke beberapa Sekolah Sepak Bola (SSB) di Medan yang dihadiri oleh Ricky Yacobi, pemain sepak bola legendaris kelahiran Medan.

 

Melalui donasi bola ini, AIA berupaya untuk mendorong anak-anak agar lebih giat berlatih dan yang terpenting, menerapkan gaya hidup sehat dengan berolah raga. * (Syam)