Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Astra Financial menjadi sponsor utama pada tahun kedua Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, dan mentargetkan perolehan sebesar Rp 1 triliun dan 5,000 aplikasi.

 

“Target di ajang GIIAS 2019 tahun ini minimal sama dengan perolehan tahun 2018 sebesar Rp 1 triliun dan 5,000 aplikasi,” ujar Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra dalam jumpa pers hari ini, Senin (15/7/2019) di Jakarta.

 

Gunawan menjelaskan, pada tahun 2018 capaian kami pada ajang GIIAS di Jakarta sebesar Rp 845 miliar, kemudian di Makassar sebesar Rp 50 miliar dan di Surabaya dengan capati sebesar Rp 105 miliar. Dan total aplikasi kredit mobil dan motor sebanyak 4,711.

 

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Gunawan, pihaknya akan menghadirkan berbagai program menarik untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019 yang akan berlangsung mulai tanggal 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

 

Di ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan.

 

“Ketiga ha tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Jakarta tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa,” papar Gunawan.

 

Sebagai sponsor utama, Astra Financial pada GIIAS Jakarta 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial.

 

“Dari TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK kendaraan,” kata Tan Chian Hok selaku CMO ACC.

 

Wisnu Kusumawardhana, Direktur Marketing TAF menambahkan, ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui. “Hadiah langsungnya tentu istimewa, tersedia iPhone XS, Apple Watch, dan ribuan hadiah menarik lainnya,” jelas Wisnu.

 

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menginformasikan FIFGROUP akan menghadirkan program Bunga 0% dan DP mulai 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. * (Syam)