Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - PT Astra Aviva Life (Astra Life) bersinergi dengan PT Bank Permata Tbk (Permata Bank) dalam memperkuat jalur distribusi Telemarketing dengan meluncurkan produk jagoan, Asuransi AVA iPro Prima Plus.

 

Lebih dari 5 tahun bermitra melalui kerjasama di jalur distribusi Telemarketing membuat kedua perusahaan semakin inovatif dan agresif mengembangkan jalur distibusi ini dengan produk-produk unggulan.

 

Kehadiran produk baru ini semakin menambah ragam produk yang dipasarkan oleh Astra Life, sesuai dengan fokus serta strategi kedua perseroan tahun ini.  Produk ini dipasarkan dengan cara telemarketing lewat PermataBank ke nasabah bank tersebut.

 

Asuransi AVA iPro Prima Plus ini dirancang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia yang membutuhkan perlindungan jiwa dan kesehatan lengkap, dengan premi terjangkau,” ujar Presiden Direktur Astra Life - Auddie A. Wiranata dalam siaran pers kepada redaksi Mediaprofesi.com (19/2/20) di Jakarta.

 

Menurut Auddie, produk asuransi ini dapat dimiliki dengan premi terjangkau. Dengan pilihan premi mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribu per bulan. Produk asuransi ini ditawarkan untuk Anda yang berusia 18 hingga 55 tahun.

 

Asuransi AVA iPro Prima Plus memiliki masa pertanggungan hingga Anda berusia 65 tahun, yang memberikan 3 manfaat sekaligus.

 

Manfaat pertama adalah manfaat pertanggungan Meninggal Dunia. Melalui manfaat ini, nasabah akan mendapatkan manfaat 100% Uang Pertanggungan yang akan dibayarkan jika Tertanggung meninggal dunia selama masa pertanggungan.

 

Manfaat yang kedua adalah manfaat Penyakit Kritis. Nasabah akan mendapatkan 100% Uang Pertanggungan jika Tertanggung terdiagnosa menderita salah satu kondisi Penyakit Kritis Tahap Lanjut, yaitu penyakit Stroke, Jantung, dan Gagal Ginjal.

 

Manfaat yang terakhir adalah manfaat Santunan Harian Rawat Inap. Nasabah akan mendapatkan Santunan Tunai Harian yang dibayarkan jika Tertanggung diRawat Inap di Rumah Sakit akibat penyakit atau kecelakaan selama masa pertanggungan dengan maksimal Santunan Tunai Harian yang ditanggung adalah selama 60 hari dalam 1 Tahun Polis per Tertanggung.

 

“Seiring dengan misi Astra Life, kami berharap produk yang baru diluncurkan ini dapat membawa ketenangan pikiran, membantu masyarakat Indonesia mencintai hidup dan akhirnya dapat membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia”, tambah Auddie. * (Syam)