Oleh : Syamhudi

 

Tangerang, Mediaprofesi.com - Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia dan bagian dari Group Astra International (AI) hadir di ajang Astra Auto Fest 2020 yang diadakan di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Rabu-Minggu (19-23/2/2020).

 

Pemilihan lokasi di sini terkait dengan potensi kawasan tersebut yang terus berkembang. Dengan mengusung tema ‘Kado Terbaik Astra’, pameran bertemakan otomotif ini menyiapkan beragam produk kendaraan di bawah bendera AI, termasuk berbagai promo dan penawaran menarik lainnya.

 

”Sekaligus menyambut ulang tahun AI yang ke-63, Astra Auto Fest 2020 memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara divisi otomotif Astra, jasa keuangan Astra, Astra World, dan Astra Digital,” terang Ivan P. Sadik, Chief Operation Auto2000, saat acara pembukaan Astra Auto Fest 2020, Rabu (19/2/2020).

 

Ivan mengatakan, Auto Family dapat membeli mobil Toyota dengan program pembiayaan yang mudah dan ringan, serta masih ditambah berbagai program promo menggiurkan lainnya.

 

Berbagai program promo istimewa yang dapat Auto Family pilih dan manfaatkan, spesial hanya berlaku di lokasi pameran. Berikut adalah daftar program promo yang ditawarkan oleh Auto2000 hasil sinergi dengan unit usaha Astra lainnya.

 

1. Paket Bunga Sesuai Tenor

Program ini berlaku untuk seluruh model mobil penumpang Toyota kecuali Alphard, Voxy, C-HR, Corolla Altis, Vellfire, dan Camry. Skemanya sederhana saja, berlaku untuk cicilan dengan tenor 1 hingga 5 tahun (12-60 bulan). Rate yang dikenakan adalah 1% untuk tenor 1 tahun, 2% untuk tenor 2 tahun, 3% untuk tenor 3 tahun, 4% untuk tenor 4 tahun, dan 5% untuk tenor 5 tahun.

 

Syaratnya adalah down payment (DP) 25% dengan skema Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM) dan ada biaya admin Rp 1 juta. Tersedia juga premi asuransi khusus untuk Auto Family yang memanfaatkan paket menarik ini.

 

2. Special Offer 0%

Nah, program ini spesial untuk Auto Family yang ingin berburu mobil baru Toyota seluruh model, kecuali Alphard Q. Modalnya cukup DP 25% ADDM dengan tenor 12 bulan dan bunga 0%.

 

Seperti paket lainnya, terdapat biaya admin sebesar Rp 1 juta dan tersedia premi asuransi khusus untuk Auto Family yang memanfaatkan paket unik ini. Dua program di atas merupakan hasil kolaborasi dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC).

 

3. Program Asuransi Khusus

Bekerjasama dengan Asuransi Astra, Auto2000 menyediakan rate khusus untuk pembelian asuransi comprehensive Garda Oto. Program ini tidak berlaku untuk kombinasi dan khusus untuk customer yang membeli secara kredit di Astra Auto Fest 2020. Spesial untuk 50 pembeli asuransi pertama secara tunai mendapatkan gift set menarik.

 

4. Lucky Dip

Program ini hanya berlaku untuk pembelian di arena pameran Astra Auto Fest 2020, dengan syarat telah menyetorkan tanda jadi minimal Rp 5 juta untuk pembelian retail dan berlaku untuk 1 unit per-customer.

 

Undian berhadiah langsung yang disediakan antara lain free angsuran selama 1 tahun hingga maksimal Rp 50 juta, bonus DP 10% hingga maksimal Rp 50 juta, bebas asuransi selama kredit hingga maksimal Rp 50 juta, coverage asuransi Flexy Life hingga maksimal Rp 1 miliar, tabungan PermataBank masing-masing Rp 250 ribu, gadget keren, hingga car trunk fungsional. Total hadiah yang disediakan mencapai Rp 3,7 miliar.

 

Untuk semua program di atas syarat dan ketentuan berlaku, pelanggan dapat bertanya langsung ke sales advisor Auto2000 di lokasi Pameran. * (Syam)