Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) hari ini meluncurkan program "Kejutan Simpanan" dengan berbagai macam hadiah kejutan menarik dan hadiah kejutan utama berupa satu unit apartemen di daerah segitiga emas Jakarta.

 

"Melalui Kejutan Simpanan, nasabah dapat memperoleh poin imbalan dari berbagai kegiatan perbankan mereka untuk ditukarkan dengan ragam hadiah yang dapat digunakan untuk menunjang gaya hidup atau sebagai aset investasi alternatif seperti emas batangan," kata Khoo Chock Seang, Head of Personal Finncial Services and Digital Bank, UOB Indonesia saat peluncuran hari ini, Rabu (11/3/2020) di Jakarta.

 

Khoo Cock Seang menjelaskan, melalui Kejutan Simpanan nasabah akan dapat berkesempatan untuk mengikuti undian yang akan dilakukan setiap kuartal dengan berbagai hadiah, mulai dari barang yang berhubungan dengan perjalanan atau travel hingga voucher belanja.

 

Puncak pengundian hadiah akan dilakukan pada akhir Maret 2021, dimana nasabah akan berkesempatan memenangkan satu unit apartemen di daerah segitiga emas Jakarta yang diperkirakan akan menjadi Orchard Road berikutnya.

 

Untuk mengikuti Kejutan Simpanan, nasabah dapat mengembangkan portofolio asset pribadi melalui imbalan poin setiap melakukan peningkatan saldo rata-rata bulanan di rekening atau dengan membeli produk asuransi melalui UOB.

 

Disamping itu, setiap pembayaran melalui transaksi kartu debit dan kredit UOB, akun digital TMRW atau mengajukan pinjaman UOB, nasabah dapat menikmati imbalan poin dalam program Kejutan Simpanan.

 

Nasabah dapat melakukan penukaran poin hadiah selama periode program yang berlangsung mulai tanggal 11 Maret 2020 hingga 28 Februari 2021.

 

Pada program ini UOB telah menyiapkan berbagai hadiah antara lain KrisFlyer miles, sepeda motor, emas batangan, barang elektronik, paket liburan dan voucher belanja.

 

Nasabah dapat menukar poin hadiah mereka setiap bulan. Untuk memenuhi syarat pengundian hadiah, nasabah harus mempertahankan saldo rata-rata bulanan minimal Rp 5 juta dalam rekening UOB Indonesia.

 

“Yang berhak mendapatkan poin tidak hanya nasabah yang sudah ada, tetapi juga bagi nasabah baru yang membuka rekening deposito di UOB Indonesia juga akan menikmati bonus poin imbalan dengan setoran minimal Rp 5 juta,” jelas Khoo Chock Seang. * (Syam)