Oleh : Yudi

Jakarta, MediaProfesi.com - Berlian Entertainment dan INX, di awal tahun 2012 berhasil menghadirkan artis asal negara Paman Sam, yang akan tampil di Bibliotheque, Jakarta, pada hari Jumat (6/1/2012), mulai pukul 21.00 WIB.

Pagelaran yang menampilkan party icons asal New York ini bertema I LOVE NY Party, event club awal tahun terbesar di 2012, yang akan menampilkan Mark Baker, Angie Everhart, Jeremy Healy, Chad Stansbury, Kristian Schmidt dan seorang artis asal Indonesia Rossa.

“Setelah roadshow I LOVE NY Party sukses diadakan di beberapa negara, sekarang dengan bangga kami mengadakan acara ini dan mendatangkan party icons asal New York yang akan memeriahkan suasana Jakarta, terutama pada party awal tahun terbesar 2012,” ujar Dino Hamid, CEO Berlian entertainment.

Ditambahkan Direktur INX, Dewi Ivo, mengatakan acara ini akan memeriahkan panggung hiburan Indonesia karena melibatkan bintang-bintang besar dunia.

Itu sebabnya kami bekerjasama dengan Berlian Entertainment, sebagai promotor terkemuka di Indonesia yang diantaranya sukses mengadakan konser Justin Bieber tahun lalu untuk memastikan semua akan berjalan dengan lancar, sekaligus melakukan soft launch kartu kami, yaitu INX,” ungkap Dewi.

I LOVE NY Party akan menampilkan Mark Baker, pendiri crème de la crème party dan pemilik klub selebriti yang dikenal sebagai The King of Club. Selain itu acara ini akan menampilkan Angie Everhart, supermodel berambut merah dan aktris yang dikenal melalui film-film seperti The Last Action Hero, Jade, dan Another 9 ½ Weeks.

Tidak ketinggalan Chad Stansbury, aktor dan produser film serta DJ Jeremy Healy yang terpilih sebagai DJ nomor satu oleh majalah The Face & Mixmag. Bukan hanya efek suara video Duran Duran yang ia produseri, ia juga menggabungkan karya Boy George dan George Michael.

Selain itu juga bakal tampil Kristian Schmidt, dikenal sebagai nominator video dan film. Berkat karya fotografinya, ia telah mengelilingi dunia dan mendapatkan popularitas dibidangnya.

“Salah satu yang unik pada acara ini yaitu kolaborasi Rossa dan Jeremy Healy akan menampilkan live performance. Rencananya Rossa akan membawakan 1 lagu andalannya, dan 1 lagu hits yang masih dirahasiakan. Sementara Angie Everhart dan Chad Stansbury akan menjadi host pada acara ini,” ujar Marcel Permadhi, Account Director Berlian Entertainment.

“Saya senang dan bangga dapat berkolaborasi dengan Jeremy Healy. Semoga duet kami nanti akan memberikan hiburan unik dan berbeda kepada para penikmat musik Indonesia” ujar Rossa. * (Yud/Syam)