Oleh : Pratama

Jakarta, MediaProfesi.com - Citilink jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), hari ini meluncurkan situs www.citilink.co.id yang telah menggunakan identitas baru perusahaan, mengikuti program penyegaran merek yang baru saja diumumkan beberapa waktu lalu.

Situs www.citilink.co.id sekarang tampil lebih segar, moderen, ceria serta mudah digunakan. Situs ini juga dilengkapi beberapa fitur informatif bagi pelanggan seperti rute dan jadwal penerbangan, berbagai informasi mengenai destinasi pariwisata, pilihan kursi dan fitur untuk pemesanan makanan selama penerbangan.

Situs yang diluncurkan kembali ini memiliki desain tampilan yang lebih sederhana dan lebih mudah digunakan sehingga memungkinkan pelanggan untuk menemukan informasi yang dicari semudah memesan kebutuhan perjalanan mereka.

Selain itu, situs baru Citilink juga dilengkapi dengan sistem pembayaran online yang terpercaya.

Salah satu fitur yang tersedia di situs baru Citilink antara lain fitur ‘Pilihan Kursi’, yaitu fitur yang memungkinkan para pelanggan untuk memilih tempat duduk yang diinginkan pada saat melakukan pemesanan tiket secara online hanya dengan tambahan biaya sebesar Rp. 25,000.

“Situs www.citilink.co.id diharapkan dapat meningkatkan jumlah pemesan tiket secara online dengan cara memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan. Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan terus mengembangkan situs ini dengan menambah fungsi dan fitur-fitur untuk memberikan pelayanan lebih beragam,” ujar Con Korfiatis, VP Citilink.

Menurut Con, dalam waktu dekat, bersama rekan kami berencana untuk membuat www.citilink.co.id sebagai portal wisata yang menyediakan layanan perjalanan lengkap seperti pemesanan hotel, pemesanan paket tur & perjalanan serta produk lainnya. * (Pra/Syam)