Oleh : Wahyu

Jakarta, MediaProfesi.com - Setelah 1 tahun sejak pertama kali ditunjuk oleh SIGG Switzerland sebagai distributor tunggal di Indonesia, PT. Macindo Swadesi dengan visinya menyentuh jutaan hati pelanggan Indonesia, tanpa lelah menyebarkan pesan kesehatan dan ramah lingkungannya melalui botol SIGG.

Santoso Suratso, Managing Director PT. Macindo mengatakan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya kualitas produk yang aman bagi kesehatan diri dan lingkungan sudah semakin baik. Hal ini tentunya membuat produk yang sehat dan ramah lingkungan menjadi semakin dicari.

“SIGG mempelajari hal itu dalam waktu lebih dari 100 tahun, hingga akhirnya menemukan teknologi Eco-Care yang hingga saat ini hanya botol SIGG yang memilikinya,” ujarnya.

Namun kepedulian SIGG tidak hanya terbatas pada kesehatan, setiap momen penting diabadikan oleh botol SIGG melalui design-designnya yang menarik dan fashionable, seperti pada momen kasih sayang ini, SIGG dengan penuh cinta mempersembahkan NEW Valentine's Collection. * (Wah/Syam)