Oleh : Yudi

Jakarta, MediaProfesi.com – Melanjutkan program Ramadhan Makin Penuh Berkah, kali ini Indosat bersama Dompet Dhuafa menggelar “Konser Ramadhan Indosat“ untuk pelanggan setianya dengan menghadirkan Wali Band.

Konser ini merupakan konser amal kerjasama Indosat dan Dompet Dhuafa, sebagai bagian dari kerjasama yang telah dilakukan sebelumnya melalui program Berkah Poin Senyum.

Program Berkah Poin Senyum yang diluncurkan Indosat dan Dompet Dhuafa memasuki bulan Ramadhan ini, memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan untuk menyumbang dan bersedekah dengan menggunakan Poin Senyum yang dimiliki pelanggan.

Hasil dari program ini akan diberikan dalam program pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat tidak mampu.

Group musik yang merupakan para lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumnus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini beranggotakan Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist) dan Nunu (bas) akan dapat menghibur masyarakat di bulan Ramadhan ini.

Konser Ramadhan ini sendiri akan diadakan 2 kali, yang pertama diadakan hari ini Rabu 1 Agustus 2012 bertempat di Masjid Raya Pondok Indah, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 1 Pondok Indah, Jakarta Selatan mulai pukul 14.30 sampai 18.00 WIB.

Kemudian konser kedua akan diadakan pada tanggal 15 Agustus 2012 di Bekasi Square, Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav. 1, Bekasi Barat dengan waktu yang sama.

Sementara itu, sejak diluncurkannya Program Berkah Ramadhan Indosat 28 Juni 2012, hanya dalam waktu 3 minggu saja, jumlah pelanggan Indosat Senyum yang mendonasikan Poin Senyum-nya mencapai lebih dari 70 ribu orang dengan total nilai donasi sementara telah mencapai 200 juta rupiah.

Program ini masih akan berjalan hingga 27 Agustus 2012 dengan total donasi hasil penukaran poin senyum ini akan dihitung di akhir periode.Keseluruhan hasil Donasi akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa bekerjasama untuk program Pendidikan dan Kesehatan bagi masyarakat tidak mampu.

“Semoga konser yang kami suguhkan dapat menghibur masyarakat di bulan Ramadhan ini dengan lagu-lagu religi yang dibawakan oleh group band Wali. Konser ini GRATIS, terbuka untuk umum”, kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat dalam siaran persnya hari ini kepada MediaProfesi.com (1/8/2012). * (Yud/Syam)