Oleh : Eggy

Jakarta, MediaProfesi.com - Program Honda Extra Care merupakan salah satu upaya Honda untuk memberikan layanan lebih bagi konsumennya.

Selain itu, Honda juga telah banyak melakukan renovasi dan penambahan fasilitas di dealer dan bengkel resminya, salah satunya dengan menyediakan ruang tunggu konsumen yang nyaman di bengkel resmi Honda yang dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis.

Saat ini seluruh ruang tunggu di bengkel resmi Honda telah memiliki fasilitas Wi-Fi gratis. Dengan fasilitas ini, konsumen akan semakin merasa nyaman saat menunggu mobilnya yang sedang diservis.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, Honda telah melakukan standarisasi untuk meningkatkan kualitas layanan purna jualnya dari sisi fasilitas, sistem dan prosedur, serta sumber daya manusia. Semua kegiatan ini dilakukan untuk mencapai kepuasan konsumen tertinggi.

Kami percaya bahwa konsumen yang telah memilih produk Honda berhak mendapatkan tingkat pelayanan yang lebih, dimana pelayanan Honda tidak selesai sampai konsumen membeli tetapi juga selama mereka menggunakan mobil Honda, ujarnya.

Saat ini Honda didukung sebanyak 88 dealer yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti showroom modern, customer lounge yang nyaman, kids corner, cafe, serta bengkel yang didukung peralatan lengkap dan modern.

Honda juga telah menunjuk 18 dealer baru, yang akan menambah jumlah dealer Honda menjadi sebanyak 116 dealer di tahun 2013.

Untuk semakin memberikan kenyamanan kepada konsumen, Honda juga melakukan program tahunan Honda Emergency Service, dimana Honda menyediakan 71 bengkel siaga untuk menemani konsumen di sepanjang jalur mudik di tahun ini.

Layanan Honda Emergency Service 2012 meliputi bengkel siaga, mobile service dengan Honda Service Car, tenda tempat beristirahat, serta roadside assistance 24 jam dengan Honda Experience. * (Egg/Syam)