Oleh : Syamhudi

Jakarta, MediaProfesi.com – Merayakan usianya yang ke-7 yang jatuh pada 21 September tahun ini, Senayan City, Jakarta’s most preferred shopping destination akan meluncurkan Senayan City Infinite CARD.

“Selama 7 tahun kami hadir memenuhi kebutuhan gaya hidup ibukota, Senayan City semakin memantapkan posisinya sebagai world class shopping destination dengan melahirkan berbagai program acara dan fasilitas menarik,” kata Handaka Santosa, CEO Senayan City dalam keterangan resminya kepada MediaProfesi.com hari ini, Senin (16/9/2013).

Menurut Handaka, hal ini tentu saja tidak lepas dari dukungan para pengunjung setia kami serta mitra tenant yang telah menemani kami sepanjang perjalanan 7 tahun ini. Sebagai ucapan terimakasih kami dari lubuk hati yang paling dalam dan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pengunjung setia kami, tahun ini dengan bangga kami persembahkan Senayan City Infinite CARD.

Infinite CARD merupakan program loyalty card, yang diciptakan khusus untuk pengunjung setia Senayan City, dengan berbagai keuntungan dan promo spesial bagi setiap anggotanya.

“Nantikan peluncuran Infinite CARD ini pada Senayan City 7th Anniversary Celebration, pada 21 September 2013 mendatang di Main Atrium, lantai 1 Senayan City”, jelas Handaka.

Infinite CARD terdiri dari 3 jenis kartu, yaitu; Primary CARD (hijau), Premium CARD (ungu) dan Tourist CARD (silver). Masing – masing jenis kartu ini memiliki keuntungan dan penawaran menarik yang berbeda satu sama lainnya.

Dengan memiliki kartu Infinite CARD, para pengunjung akan merasakan experience yang berbeda dengan berbagai keuntungan dan keistimewaan dibanding pengunjung lainnya, antara lain; poin ganda dari program undian Shopper Surprises, SUPERBLAST Lucky Draw, shopping guide.

Benefit lainnya, menjadi tamu undangan di event-event yang digelar di Senayan City, kejutan ulang tahun, Infinite Club Lounge,Top Spender dan Top Frequent Shopper, kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dan masih banyak lagi tentunya special discount dari tenant-tenant Senayan City.

Dengan tema PRIME & PRIDE, perayaan ulang tahun ke-7 ini dilengkapi dengan hadirnya beberapa instalasi khusus dari para tenant Senayan City, seperti Burberry Prorsum limited collection display dari Burberry, Balmoral carriage (kereta bayi British royal family) dari Mothercare, dan Giant Sunglasses dari Optik Seis.

Selain itu, masih sebagai bagian dari rangkaian Senayan City 7th Anniversary “Prime & Pride”, Senayan City berkolaborasi dengan British Embassy Jakarta meluncurkan program GREAT Britain Week.

Untuk pertama kalinya acara ini diadakan di Indonesia yang digelar selama 6 hari berturut-turut, mulai tanggal 17-22 September 2013, program GREAT Britain Week ini dihadirkan dengan tujuan untuk memperkenalkan dan mengkampanyekan berbagai kebudayaan dan keunikan negeri Inggris.

Program acara The GREAT Week digelar di berbagai area di Senayan City mulai dari Main Atrium lantai 1, Promenade Atrium lantai dasar hingga area outdoor exhibition Senayan City, The Space. Dengan tema Innovation, Shopping, Music, Knowledge, Sport, and Tourism, The GREAT Week memiliki rangkaian acara dengan tema yang berbeda selama 6 hari. * (Syam)