Oleh : Syamhudi

Jakarta, MediaProfesi.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) menggelar ekspedisi Terios 7 Wonders dengan tema “HiddenParadise”. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 1 – 14 Oktober 2013 dengan rute Jakarta – Pulau Komodo.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membuktikan ketangguhan kendaraan Terios sebagai Sahabat Petualang,” kata Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor dalam jumpa pers di boot Daihatsu pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di Jakarta, hari ini Kamis (26/9/2013).

Perjalanan yang akan ditempuh sepanjang 2.566 Km, dan rute yang akan dilalui melalui jalan darat mulai dari Jakarta – Sawarna – Merapi – Tengger – Baluran – Rambitan – Dompu dan akhirnya tiba di Pulau Komodo.

Sebanyak 24 peserta yang aka mengikuti perjalanan yang akan sangat menguji ketangguhan Terios ini, yakni berasal dari Media, Blogger dan rekan-rekan ADM.

Terdapat 7 unit Terios dalam petualangan ini, terdiri dari 5 TX MT dan 2 TX AT akan siap mengantar para peserta menikmati dan menemukan surge-surga tersembunyi sepanjang perjalanan.

“Semoga perjalanan Terios 7 Wonders Hidden Paradise dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi peserta sekaligus membuktikan bahwa Terios adalah sahabat yang tepat untuk petualang,” tambahnya.

Rio berharap peserta dapat berbagi cerita tentang destinasi-destinasi menarik ini kepada masyarakat agar semakin ramai dikunjungi wisatawan. * (Syam)