Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, MediaProfesi.com – Popok dewasa Confidence berhasil meraih rekor Dunia MURI untuk kategori Testimoni Terbanyak yaitu 10.000 terstimoni kenyamanan pemakaian popok dewasa Confidence.

 

Acara perayaan penghargaan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan senam bertema “Confidence” yang dibawakan oleh kelompok ibu-ibu dari Group Pencak Silat dari wilayah Jakarta Selatan.

 

Acara dilanjutkan dengan talk show kesehatan bertajuk “ulitnya Menahan Buang Air Kecil” dengan pembicara dr. Firtantyo Adi yahputra, SpU.

 

Piagam penghargaan Rekor Dunia MURI diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Musium Rekor Indonesia (MURI) Jaya Suprana kepada Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia mewakili manajemen Popok Dewasa hari Rabu (20/7/2017) di Jakarta.

 

“Kami sangat senang memberikan penghargaan ini kepada karya anak bangsa yang peduli dan kasih sayang kepada orang tua,” kata Jaya Suprana dalam kata sambutannya sebelum menyerahkan piagam penghargaan.

 

Testimoni tersebut dikirimkan oleh para konsumen popok dewasa yang telah merasakan atau menggunakan popok dewasa Confidence, baik pemakai langsung maupun caregiver melalui website www.cnfidence-adultcare.com selama periode Juni – Oktober 2017.

 

Nirma mengungkpakan dengan adanya penghargaan ini membuktikan bahwa popok dewasa Confidence merupakan pilihan konsumen yang memberikan kenyamanan pada penggunanya.

 

“Confidence akan selalu berusaha untuk menjadi produk dewasa terbaik di Indonesia dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu berinovasi,” ujar Nirma.

 

Popok Dewasa Confidence hadir dengan tagline “The Expert of Adult Care” merupakan popok dewasa dengan kualitas terbaik yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri.

 

Confidence satu-satunya Popok Dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitive dan telah tersertifikasi halal.

 

Popok Dewasa Confidence juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama 6 tahun berturut-turut dan Digital Popular Brand Award selama 2 tahun berturut-turut. * (Syam)