Oleh : Yudi

 

Jakarta, MediaProfesi.com - DIVA mengajak Anda untuk bersama-sama menikmati cerianya liburan dan menghidupkan kembali kehangatan keluarga serta nuansa selebrasi di rumah Anda.

 

Bersama dengan beberapa film terbaik lain yang juga hadir di penghujung tahun, The Nine Lives of Christmas akan tayang pada 24 Desember 2017 pukul 13.15 WIB dan Pitch Perfect 2 akan tayang pada 28 Desember 2017 pukul 20.30 WIB sebagai tayangan spesial akhir tahun.

 

The Nine Lives of Christmas bercerita tentang seorang petugas damkar Zachary Stone (Brandon Routh) adalah seorang pria lajang yang tidak percaya pada cinta atau komitmen.

 

Ketika seekor kucing liar bernama Ambrose muncul di depan pintu rumahnya, Zachary membawanya masuk dan perlahan mulai melihat bahwa sebuah persahabatan kecil ternyata cukup menyenangkan.

 

Komitmen Zachary terhadap kesendirian ditantang lebih jauh saat bertemu dengan Marilee (Kimberley Sustad), seorang penyayang binatang dan mahasiswa kedokteran hewan yang mengajarkan Zachary bagaimana merawat seekor kucing yang juga adalah teman sekamar barunya.

 

Ketertarikan mulai tumbuh di antara keduanya, namun Marilee telah bersumpah untuk tidak berkencan sampai dia lulus kuliah dan Zachary belum siap untuk mengorbankan kesendiriannya, walaupun dia merasakan bahwa Marilee adalah sosok yang spesial.

 

Sementara itu, kelompok acapella berbakat The Barden Bellas akan kembali dalam Pitch Perfect 2 setelah sukses menjadi grup yang memenangkan kejuaraan nasional sebagai kelompok dengan seluruh personil wanita.

 

Sejak mereka dipermalukan di depan Presiden Amerika Serikat, Bellas dikeluarkan dari kompetisi acapella.

 

Untuk mengembalikan nama baik dan mendapatkan kembali status mereka sebagai tim juara, Bellas berambisi untuk meraih sesuatu yang mustahil: memenangkan sebuah kompetisi Internasional yang sebelumnya tidak pernah dimenangkan tim Amerika Serikat.

 

Untuk mencapai tujuan yang berat ini, mereka perlu memperkuat ikatan persahabatan dan persaudaraan, dan menyingkirkan para pesaing dengan sihir menakjubkan mereka!

 

Dengan semua teman baru dan saingan lama yang ikut bersama dalam perjalanan ini, Bellas berharap bisa diberikan kesempatan untuk kembali mewujudkan impian mereka.

 

Akankah Zachary dan Marilee dapat dan menyingkirkan rasa gengsi masing-masing dan berhenti menyangkali perasaan mereka untuk dapat melanjutkan hidup bersama seseorang yang istimewa?

 

Bagaimana perjalanan Beca, Fat Amy, dan The Barden Bellas dalam menebus kesalahan mereka dengan tekanan tinggi dari ketatnya persaingan kejuaraan dunia?

 

Saksikan The Nine Lives of Christmas pada 24 Desember 2017 pukul 13.15 WIB dan Pitch Perfect 2 pada 28 Desember 2017 pukul 20.30 WIB hanya di DIVA. * (Yud/Syam)