Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, MediaProfesi.com – Momentum gelaran pesta olahraga Asian Games pada bulan Agustus 2018 di Indonesia, dalam kesempatan ini Taiwan mengajak masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat dengan tema “Healthy Lifestyle with Taiwan Excellence”.

 

“Adanya kegiatan pesta olahraga masyarakat Asia melalui Asian Games 2018 di Indonesia, maka kami Taiwan Excellence berkomitmen untuk ikut memulai kampanye pola hidup sehat di tengah-tengah masyarakat,” kata Mr. Danny Liao, Director of Taiwan Trade Center Jakarta dalam jumpa pers hari Selasa (27/2/2018) di Taiwan Excellence Gallery di Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

 

Mr. Danny menuturkan, kesibukan kerja sering membuat orang mengabaikan pentingnya kesehatan. Akibatnya, tanpa disadari daya tahan tubuh mengalami penurunan, bahkan bisa sampai menimbulkan penyakit.

 

Sebab menurut dia, kesehatan merupakan dasar segala sesuatu hal dan kunci untuk mencapai kualitas hidup yang tinggi. Dalam ritme kehidupan yang sibuk dan padat saat ini, produk-produk terbaik Taiwan akan secara efisien membantu orang-orang mencapai kehidupan yang sehat.

 

“Dan yang perlu diingat, bahwa arti hidup sehat itu tidak hanya melulu mengenai olahraga, tapi juga berpikiran positif dan energi positif,” kata Mr. Danny dalam konferensi pers tersebut.

 

Bentuk keseriusan Taiwan Excellence dalam mewujudkan pola hidup sehat juga turut diperkuat melalui rencananya menggelar “Taiwan Excellence Zumba Fest” di Jakarta Convention Center (JCC), yang akan dipandu oleh Zumba Official Brand Ambassador, Liza Natalia.

 

Liza yang turut hadir dalam acara konferensi pers tersebut menyampaikan bahwa produk-produk asal Taiwan ingin memberikan influence kepada masyarakat Indonesia untuk berolahraga dengan cara yang lebih fun.

 

“Tujuannya untuk dapat membangkitkan kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat. Salah satunya melalui penyelenggaraan event Zumba Fest, yang bertepatan dengan penutupan Taiwan Expo 2018 pada hari Sabtu, 31 Maret 2018,” paparnya.

 

Sesi pendaftaran untuk acara Zumba Fest ini akan dimulai pada bulan Maret 2018. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan mengunjungi website taiwanexcellencezumbafest.com.

 

Taiwan Excellence Zumba Fest tersebut menjadi satu rangkaian dari Taiwan Expo 2018 yang juga akan digelar di JCC, Senayan, dimana disana akan dipamerkan sekitar 500 produk dari 200 perusahaan asal Taiwan. Dan ada 59 produk serta 11 brand yang termasuk kategori olahraga. * (Syam)