Oleh : Yudi

 

Jakarta, MediaProfesi.com - PT AIA FINANCIAL (AIA) mengumumkan nama 24 pemain terbaik dari AIA Junior Cup 2018 yang akan mengikuti training camp di Phuket, Thailand. Training camp berlangsung selama satu minggu dari tanggal 25 hingga 29 Juni 2018.

 

Para peserta tersebut nantinya akan mendapat pelatihan langsung dari tim pelatih resmi Tottenham Hotspur.

 

Sebanyak 64 tim dari berbagai sekolah negeri dan swasta serta sekolah sepak bola mengikuti AIA Junior Cup 2018 yang terbagi atas kelompok usia 10 dan 12 tahun. Masing-masing tim terdiri atas total 15 pemain dan bertanding dengan format sepak bola mini.

 

Tahun ini AIA Junior Cup diselenggarakan oleh AIA pada 25 Maret 2018 di stadion Soemantri Brodjonegoro dan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan AIA Sepak Bola untuk Negeri bersama AIA Global Ambassador David Beckham.

 

Acara ini merupakan wujud dari komitmen AIA untuk membantu masyarakat Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik dengan berpartisipasi dalam kegiatan olahraga, khususnya sepak bola.

 

Selain kompetisi AIA Junior Cup, rangkaian acara AIA Sepak Bola untuk Negeri juga menampilkan pertandingan amal yang melibatkan para pemain terbaik dari AIA Junior Cup dan Tim Merah Putih yang mewakili talenta muda sepak bola di seluruh Indonesia, pesepakbola legendaris Indonesia dan Timnas U16.

 

Dalam acara ini, AIA juga menyumbangkan 10.000 bola untuk akademi sepak bola di seluruh Indonesia.

 

AIA Junior Cup adalah kompetisi sepak bola tahunan yang diikuti oleh pelajar U10 dan U12. Selain mendapatkan trofi dan hadiah menarik lainnya, para peserta juga mendapat kesempatan untuk dipilih sebagai pemain terbaik yang berhak untuk mengikuti training camp selama satu minggu di Phuket, Thailand bersama tim pelatih resmi Tottenham Hotspur. * (Yud/Syam)