Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, MediaProfesi.com - Fairmont Jakarta mengumumkan peluncuran tiga paket baru yang menggabungkan akomodasi dan pengalaman bersantap dengan tur helicopter untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para tamunya.

 

Tiga paket helicopter yang diluncurkan diataranya adalah A Luxurious Fly-cation yang menawarkan akomodasi mewah di kamar tipe Sky Suite, makan malam untuk dua orang dengan empat jenis menu di VIEW restaurant, tur helicopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta dan sarapan untuk dua orang di Spectrum. Paket ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp. 12.000.000++.

 

Paket lain yang tersedia adalah Stay & Fly High. Paket ini terdiri dari penginapan satu malam di Fairmont Room, sarapan untuk dua orang di Spectrum dan tur helicopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta.

 

Paket Stay & Fly High tersedia dengan harga mulai dari Rp. 9,100,000++. Sementara itu, bagi para pecinta kuliner yang ingin memiliki pengalaman yang luar biasa, dapat memilih paket Brunch & Fly yang termasuk brunch hari Minggu untuk dua orang di restoran Spectrum dan dilanjutkan dengan tur helicopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta. Para tamu dapat menikmati paket Brunch & Fly dengan harga mulai dari IDR 8.500.000++.

 

Paket eksklusif, ini adalah bagian dari komitmen hotel untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman yang tak terlupakan dengan menyediakan fasilitas dan kemudahan bagi para tamu hotel. Fairmont Jakarta bekerja sama dengan penyedia helikopter Helicity dari Whitesky Aviation.

 

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi, para tamu dapat memilih dua jenis helicopter yang tersedia. Helicopter Bell 505 dapat memuat tiga hingga empat penumpang, sementara helicopter Bell 429 dapat memuat hingga 6 penumpang.

 

"Fairmont Jakarta selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami dan menjadi hotel bintang lima terkemuka di Indonesia,” ujar Carlos Monterde, General Manager Fairmont Jakarta.

 

Carlos Montende menyebut dengan diluncurkannya paket helikopter ini, tentunya akan membawa pengalaman baru ke tingkat selanjutnya. Paket ini ditujukan bagi para tamu kami yang ingin memiliki pengalaman mengesankan, eksklusifitas dan efisiensi.

 

Tamu yang memesan paket helikopter di atas akan menerima pelayanan VVIP termasuk penyambutan dengan karpet merah di helipad milik hotel, refreshment istimewa dan fasilitas eksklusif.

 

Pemesanan paket dapat dilakukan minimal dua hari sebelum penerbangan. Harga paket belum termasuk pajak dan service charge sebesar 21%. * (Syam)