Oleh : Wahyu

 

Tangerang, Mediaprofesi.com - Sebagai upaya untuk memanjakan dan memenuhi kepuasan para tamu, Ara Hotel Gading Serpong memfasilitasi 13 kamar menjadi Kamar tipe Deluxe.

 

Kamar tipe Deluxe Ara Hotel Gading Serpong mengutamakan dan memadukan kesan trendy, simple, dan minimalis yang dapat memberikan kenyamanan kepada setiap tamu.

 

Penambahan kamar tipe deluxe akan dilaksanakan pada awal bulan September 2018. Yang dimana, Ara Hotel Gading Serpong sebelumnya hanya memiliki 1 (satu) jenis tipe kamar, yakni Kamar Superior dengan jumlah 136 kamar.

 

Kamar tersebut di lengkapi dengan fasilitas king sized bed, TV LED, AC, free wifi access, safety deposit box, hair dryer, dan telephone.

 

Adanya perbedaan yang menarik dalam penambahan kamar tipe deluxe, yakni dengan penambahan fasilitas seperti bathrobe, pillow cushion & bolster, mini bar set up, dan perlengkapan alat mandi.

 

Melalui penambahan jenis kamar tipe deluxe, Ara Hotel Gading Serpong berharap untuk dapat menjadi pioneer business hotel di Tangerang yang terpercaya dan dapat memberi kepuasan kepada setiap tamu yang hadir. * (Wah/Syam)