Oleh : Syamhudi

 

Bali, Mediaprofesi.com - Tijili Seminyak mengumumkan berhasil meraih penghargaan premium Exceptional Guest Experience Traveloka Hotels Awards 2018 yang diselenggarakan pada Jumat, 19 Oktober 2018 di ICE BSD, Kota Tanggerang, Banten.

 

Dalam ajang ini Tijili Seminyak dinobatkan sebagai Hotel dengan perfoma terbaik berdasarkan ulasan para tamu. Acara ini memberikan penghargaan kepada 239 mitra hotel se-Asia Tenggara.

 

Traveloka (salah satu agen perjalanan online terbaik di Indonesia) menentukan pemenang berdasarkan jutaan ulasan, dan yang mampu memperthankan ulasan positif sepanjang 2018. Kategori ini dibagi menjadi empat aspek, yaitu food, cleanliness, service and overall.

 

Pertimbangan utama yang mendasari pemilihan ini adalah seberapa banyak dampak ulasan tersebut terhadap industri pariwisata, khususnya di Asia Tenggara, dimana para konsumen saat ini memiliki kemudahan akses informasi, dan pada saat bersamaan melalui platform digital, hotel dapat langsung terhubung dengan konsumen.


“Semua pujian dan sikap positif yang diberikan telah membantu kami untuk dapat meraih Traveloka Awards 2018 sehingga dapat dikenal sebagai penyedia exceptional guest experience pada kategori premium,” kata Efril Makalam, General Manager Tijili Seminyak Hotel.

 

Efril menjelaskan, penghargaan ini sebagai pernyataan bentuk kepuasan tertinggi dari para tamu dan feedback positif mereka selama menginap di Tijili Seminyak Hotel.

 

Berlokasi di jantung kawasan Seminyak, Bali Indonesia. Tijili Seminyak Hotel telah mendapatkan beberapa penghargaan.

 

Ini merupakan penghargaan ke 4(empat) untuk hotel bintang 4 (empat) yang menawarkan pengalaman sensoris melalui gaya dan desain yang unik serta pelayanan yang hangat – semua disungguhkan dengan keunikan yang ekslusif dan menarik. * (Syam)