Oleh : Pratama

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Vivo, brand smartphone global sponsor Piala Dunia 2018-2022, berkomitmen tetap mendukung tim nasional sepakbola Indonesia meski harus terhenti untuk melaju ke babak semifinal AFF Suzuki Cup 2018.

 

Dukungan vivo untuk tim nasional Indonesia sedari awal melalui kampanye “V11 Pro Indonesia Juara” dan tantangan #VivoGoChallenge diharapkan bisa berlanjut untuk program-program sepakbola berikutnya, atau olahraga lainnya.

 

“Vivo Indonesia tetap mendukung tim sepakbola Indonesia untuk terus maju dan membanggakan seluruh penggemar sepakbola se-tanah air,” ungkap Fachryansyah Fachrandy selaku General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia.

 

Fachryansyah percaya bahwa optimisme dan dukungan positif masyarakat Indonesia menjadi salah satu motivasi bagi tim Garuda untuk terus memberikan kontribusi maksimal mereka kedepan.

 

Meski Indonesia dipastikan gagal lolos ke fase berikutnya, sebanyak lebih dari 15 ribu penonton memadati Stadion Utama GBK Senayan Jakarta pada Minggu, 25 November kemarin  untuk memberikan semangat bagi Tim Merah-Putih.

 

Pada pertandingan penyisihan Grup B antara Indonesia vs Filipina yang berakhir dengan skor 0-0  di, Tim Garuda pun tetap menampilkan semangat pantang menyerah hingga akhir pertandingan.

 

Vivo Mobile Indonesia juga berterima kasih atas dukungan dan partisipasi dari para artis dan ratusan masyarakat Indonesia yang telah mengikuti #VivoGoChallenge dan turut memberi semangat #VivoGoChallenge untuk tim nasional Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2018.

 

Tantangan #VivoGoChallenge secara otomatis berakhir setelah langkah Indonesia terhenti lebih awal di babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018.

 

Peserta tantangan #VivoGoChallenge yang telah memberikan dukungan terbaik, unik, dan menarik, tetap akan diseleksi dan dipilih oleh Vivo Mobile Indonesia sebagai pemenang.

 

Pemenang #VivoGoChallenge yang terpilih akan memperoleh smartphone Vivo V11 Pro. Nama-nama pemenang pun akan diumumkan melalui kanal media sosial resmi Vivo Mobile Indonesia.

 

Sebelumnya, Vivo Indonesia juga turut mendukung stasiun televisi swasta RCTI sebagai Official Broadcaster dalam kompetisi  AFF Suzuki Cup 2018.

 

Dukungan dan bentuk kerja sama seperti ini diharapkan bisa berlanjut di event olah raga lain. Sementara itu, program kerja sama Vivo Indonesia dengan e-commerce Shopee melalui “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!” juga secara otomatis berakhir.

 

“Kolaborasi dan dukungan terhadap program-program berbasis olahraga tetap menjadi komitmen vivo baik di tingkat global, maupun regional kedepan. Kami akan terus memaksimalkan kesempatan tersebut untuk menghadirkan kejutan bagi konsumen Vivo dan masyarakat Indonesia” tambah Fachryansyah. * (Pra/Syam)