Oleh : Tama

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Ara Hotel Gading Serpong sukses menyelenggarakan acara Guest Appreciation night, guna memberikan apresiasi kepada klien-klien yang telah berkontribusi ditahun 2018.

 

Acara dimulai pukul 18.30 WIB sampai dengan pukul 20.30 WIB. Pada pukul 17.20, para tamu undangan sudah berkumpul dengan dress code yang bertemakan Hawaiian night, para tamu melakukan pendaftaran ulang, berfoto ria di photobooth.

 

Para tamu diarahkan oleh MC untuk duduk di tempat yang telah disediakan sembari menikmati penampilan band sebagai pembuka acara.

 

General Manager Ara Hotel Gading Serpong, Deni Agustina, dan setelah itu, Asty Kesuma selaku Director of Sales berbagi informasi mengenai proyek terbaru di 2018 dan juga proyek yang akan datang di Tahun 2019 untuk Ara Hotel Gading Serpong.

 

Mereka menjelaskan, seperti perencanaan Greenery Restaurant & Pool Area, penambahan ruangan meeting Capella 7, dan juga penambahan Kamar Suite.

 

Acara dilanjutkan dengan tamu undangan menyantap hidangan. Hidangan yang sesuai dengan tema acara yaitu Hawaiian Night ini menyediakan buffet, seafood platter, es buah, dan potongan buah segar.

 

Setelah menikmati hidangan, pengunjung diajak untuk mengikuti games kembali dan tanya jawab dengan hadiah-hadiah menarik, berupa voucher menginap di Ara Hotel Gading Serpong & Fame Hotel Gading Serpong maupun voucher BBQ Ara Hotel Gading Serpong (2 orang).

 

Tak hanya itu, Ara Hotel Gading Serpong juga menyiapkan hadiah bagi 3 orang tamu undangan yang pertama hadir. Dilanjutkan dengan pemberian apresiasi dari Ara Hotel Gading Serpong kepada tamu undangan yang telah berkontribusi.

 

Sampai pada puncak acara yang telah ditunggu-tunggu oleh para tamu yaitu pembagian door prize berupa powerbank, bluetooth speaker, dan hadiah lainnya, serta grand prize berupa Samsung Smart TV 32 inch.

 

Acara ditutup dengan melakukan foto bersama dan juga pembagian goodie bag. Para tamu undangan terlihat menikmati acara dari awal hingga akhir. * (Tam/Syam)