Oleh : Yudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – HOOQ, layanan Video-on-demand pertama dan terbesar di Asia, mengumumkan kemitraan strategis dengan OVO, platform pembayaran terbesar di Indonesia, untuk menghadirkan tayangan hiburan premium kepada jutaan pengguna di Indonesia.

 

Kemitraan ini mengintegrasikan HOOQ dengan OVO sebagai layanan video terlengkap di mana para pelanggan dapat melakukan pembayaran dan menikmati konten HOOQ dari aplikasi OVO.

 

HOOQ akan lebih banyak menjangkau pelanggan melalui platform OVO yang memiliki 60 juta pelanggan dan pelanggan OVO dapat mengakses konten HOOQ melalui aplikasi OVO serta dapat menggunakan aplikasi HOOQ melalui telepon seluler, Smart TV, tablet, desktop – mengajak pelanggan OVO menikmati tayangan premium kapan pun dan di mana pun.

 

Peter Bithos, CEO HOOQ merasa senang mengumumkan kemitraan bersama OVO! Kemitraan unik ini merupakan yang pertama kali di Asia Dua perusahaan besar yang memiliki tujuan sama bergabung untuk memberikan pelanggan pengalaman berbeda di mana mereka dapat berselancar, membayar dan menikmati hiburan.

 

Jason Thompson, CEO, OVO menyatakan, visi kami adalah membuat OVO dapat diakses oleh semua orang dan dalam mencapai visi tersebut, kami akan terus memperluas dan mengembangkan kemitraan strategis dengan strategi ekosistem terbuka kami.

 

Menurut Thompson, melalui kemitraan dengan HOOQ, kami berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi 60 juta pelanggan kami dengan memudahkan mereka dalam berselancar, membayar dan menyaksikan hiburan dari platform kami.

 

“Kami yakin hiburan penting dan kami senang melihat bagaimana kemitraan ini akan memperluas layanan kami dan menambah jumlah pelanggan di Indonesia,” ujarnya.


Layanan ini akan diluncurkan pada akhir tahun ini; pelanggan OVO akan dapat mengakses lebih dari 10.000 jam konten hiburan Indonesia dan Hollywood, termasuk HOOQ Originals, seperti Brata, Danur 2, Yowis Ben, Ayat Ayat Cinta 2 dan Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

 

Para penggemar hiburan Hollywood dapat menyaksikan serial TV terbaru di waktu yang sama dengan penayangan di Amerika Serikat, seperti Supergirl, The Flash, serta serial favorit antara lain Arrow, Gotham, DC’s Legends of Tomorrow dan Community. * (Yud/Syam)