Oleh : Wahyu

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar Brio Music Project, sebuah kontes online untuk menciptakan sebuah karya musik orisinil yang akan menjadi jingle dari All New Honda Brio dengan tema “Break Out Break Free”.

 

Sebagai rangkaian dari acara ini, HPM juga mengadakan festival musik dan Live Audition dalam acara Brio Music Project Festival di Hall Basket Senayan, Jakarta, 29 Maret 2019.

 

Sesuai dengan pangsa pasar utama dari Honda Brio di Indonesia, Brio Music Project ditujukan bagi generasi milenial yang memiliki passion dalam bermusik.

 

Untuk mengikuti kontes ini, peserta yang terdiri dari grup musik beranggota 2-4 orang harus mengunggah cuplikan lagu karya mereka ke Instagram dengan mention @hondaisme dan menyertakan #BrioMusicProject dan #BrioWorld.

 

Sementara itu, versi lengkap lagu beserta dengan profil dan video peserta dikirimkan melalui email ke  Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya . Syarat dan ketentuan lengkap mengenai kontes ini dapat dilihat di website honda-indonesia.com atau dapat menghubungi nomor Whatsapp yang tertera untuk masing-masing kota.

 

Pemenang dari Brio Music Project akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50,000,000,-, kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, menjadi Brand Ambassador dari All New Honda Brio, membintangi Web Series All New Honda Brio, dan berkesempatan untuk merilis mini album di Spotify.

 

Pemenang juga akan mendapatkan coaching personal dengan musisi Rendy Pandugo dan berkesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun.

 

Live Audition Brio Music Project Festival yang berlangsung di Jakarta dikurasi dan dinilai langsung oleh Rendy Pandugo dan perwakilan dari Sony Music Indonesia.

 

Dalam acara ini, tersedia pula mini studio dengan alat musik lengkap yang dapat digunakan para peserta merekam video untuk disertakan dalam kontes Brio Music Project.

 

Selain menjadi bintang tamu dan juri, Rendy Pandugo juga akan membawakan workshop musik bertema “From Zero to Hero” sementara band Elephant Kind akan membawakan workshop musik bertema “Break Out Break Free”.

 

Para pengunjung dan peserta di Brio Music Project Festival dapat mengikuti serangkaian kegiatan seperti Singing in Brio, dimana pengunjung dapat bernyanyi dan merekam video mereka di dalam Honda Brio dengan memainkan instrumen-instrumen musik yang telah disediakan. Para pengunjung juga dapat mengikuti tantangan melakukan slalom dengan All New Honda Brio.

 

Setelah Jakarta, Bandung akan menjadi lokasi berikut dari Live Audition Brio Music Project Festival pada 5 April 2019 mendatang di Nara Park Bandung. Selanjutnya, Brio Music Project Festival juga akan digelar di Surabaya pada 26 April 2019 di Surabaya Town Square.

 

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, All New Honda Brio merupakan produk yang sangat dekat dengan kaum milenial, baik dari sisi target market maupun dari sisi desain dan fitur yang dapat mendukung anak muda melakukan berbagai kegiatan mereka.

 

Karena itu, ujar Jonfis, pihaknya banyak melakukan aktivitas Honda Brio yang dekat dengan gaya hidup anak muda, mulai dari balap, slalom, hingga kontes musik yang digelar dengan platform digital. Melalui Brio Music Project, kami sekaligus ingin mendukung anak-anak muda yang memiliki kreativitas, bakat dan passion dalam bermusik agar bebas berkarya dan dikenal luas oleh masyarakat.

 

Berbagai informasi mengenai acara, hasil kompetisi dan berbagai aktivitas Honda disetiap kota dapat dilihat melalui akun Twitter @hondaisme, Fanpage www.facebook.com/HONDAISME dan Instagram Hondaisme. * (Wah/Syam)