Oleh : Syamhudi

 

Bali, Mediaprofesi.com Tijili Hotel Seminyak kembali dinobatkan sebagai pemenang kategori 25 Hotel Hemat Terpopuler di Indonesia dalam penghargaan Travellers’ ChoiceTM TripAdvisor 2019 untuk Hotel, dengan peringkat ke 23 dari 25.

 

Pemenang penghargaan Travellers’ Choice ini ditentukan berdasarkan jutaan ulasan dan opini yang dikumpulkan selama satu tahun dari wisatawan TripAdvisor di seluruh dunia.

 

“Kami sangat menghargai saran dan masukan dari tamu kami, karena komentar mereka sangat berharga untuk terus meningkatkan standar pelayanan kami,” ujar Efril Makalam, General Manager Tijili Hotel Seminyak

 

Dari tahun pembukaan hotel hingga tahun 2019 ini, Tijili Hotel Seminyak telah meraih Trip Advisor's Certificate of Excellence 2017 - 2018 dan Trip Advisor's Choice Award 2018 - 2019.

 

Pengakuan ini membuat seluruh staf dan manajemen Tijili lebih termotivasi untuk tetap mempertahankan kinerja mereka dan meningkatkan setiap sektor pelayanan dan fasilitas hotel, sehingga mereka selalu dapat memenuhi kepuasan tamu selama menginap di Tijili.

 

Karena semua ulasan dan opini akan menjadi informasi berharga bagi semua tamu Tijili di masa depan untuk menentukan tempat mereka berlibur.

 

Dikatakannya, semua pujian yang positif membantu kami mencapai Trip Advisor Travellers 'Choice Award 2019 berturut-turut dari tahun 2018, dan kami ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua tamu kami karena memilih Tijili Hotel Seminyak sebagai hotel pilihan mereka selama berada di Bali.

 

“Kami bersyukur kepada mereka yang ikut dalam proses untuk meraih keberhasilan ini dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang bersedia memulai perjalanan kebahagiaan mereka bersama kami,” paparnya. * (Syam)