Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Sejak pagi hari pukul 07.00 WIB kendati cuaca masih diselimuti awan mendung, namun tak menyurutkan para zumbalover untuk hadir ke Mal Kota Kasablanka guna berolahraga Zumba dalam ajang Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest 2019.

 

Kegiatan tahunan yang memasuki tahun kedua ini adalah besutan dari Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dibawah pengawasan Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan.

 

Event ini digelar pada Sabtu (20/04/2019) dengan mengusung tema "Taiwan Healthy Lifestyle" tersebut mengajak ribuan peserta bergoyang Zumba, sekaligus menghadirkan produk-produk inovatif peraih penghargaan Taiwan Excellence yang mendukung penerapan gaya hidup sehat.

 

“Tahun ini kami berhasil mengumpulkan kurang lebih 2,000 peserta dalam ajang Taiwan Excellence Zumba Fest 2019", kata Simon Wang selaku Executive Vice President of Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dalam jumpa pers di sela kegiatan acara.

 

Simon Wang menuturkan bahwa dengan kegiatan olahraga melalui zumba yang banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai lapisan mulai anak-anak hingga dewa, hal ini bisa kita lihat tadi pesertanya tidak hanya orang dewasa saja.

 

Tentu hal ini sangat menggembirakan bagi kami, ujarnya sambil tersenyum gembira, karena masyarakat Indonesia begitu antusias mengikuti acara ini, dimana lebih dari 2000 peserta yang hadir hari ini, sementara tahun lalu hanya diikuti sekitar 1,200 peserta.

 

Bahkan, Dia berharap seiring meningkatnya peserta yang berpartisipasi, akan dapat semakin mengenal kualitas produk Taiwan.

 

"Tujuan acara ini untuk meningkatkan brand image produk Taiwan ke Indonesia dengan memperkenalkan sekitar 46 brand Taiwan dengan lebih dari 100 produk", pungkas Simon Wang.

 

Untuk diketahui, selain mengajak masyarakat Indonesia bergoyang Zumba, Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest 2019 juga menghadirkan produk-produk inovatif unggulannya, seperti Bionime, Bubblingplus Surprise Bottle, serta treadmill dan kursi pijat Tokuyo.

 

Pameran produk Taiwan yang tampil merupakan produk yang telah mendapatkan penghargaan dari Taiwan Excellence, dan masyarakat dapat menyaksikan dan melihat secara langsung di lantai dasar Mal Kota Kasablanka, selama 3 hari mulai tanggal 19 hingga 21 April 2019. * (Syam)