Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Dalam merayakan hari jadi ke 5 ARA Hotel Gading Serpong (14/5/2019) telah menggelar serangkaian acara syukuran dan potong tumpeng, serta melakukan acara buka puasa bersama anak yatim.

 

“Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, kami juga melakukan CSR program buka puasa bersama 50 anak yatim piatu dari yayasan Sirojul Huda dengan mengusung tema “Sharing is Caring” di Capella 5&6,” ujar Deni Agustina selaku General Manager ARA Hotel Gading Serpong.

 

Acara dimeriahkan oleh penampilan dari Marawis dan badut yang menghibur anak-anak dengan berbagai games hadiah sehingga anak-anak menjadi antusias dan bergembira.

 

Acara ditutup dengan memberikan souvenir tas dan peralatan sekolah serta goodie bag yang berisi beberapa snack dan minuman yang dibagikan langsung oleh Bapak Deni Agustina selaku General Manager.

 

“ARA Hotel Gading Serpong mengadakan kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu dengan frekuensi yang lebih sering lagi, karena kami yakin kesuksesan ARA Hotel Gading Serpong tidak terlepas dari dukungan lingkungan disekitarnya. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan,” pungkas Deni.

 

Selain itu juga diadakan acara Giveaway melalui akun sosial media Instagram @arahotelserpong dengan mengajak Sahabat ARA memposting harapan untuk ARA Hotel Gading Serpong di ulang tahunnya yang ke 5.

 

Adapun 5 orang beruntung mendapatkan kamar dengan harga spesial Rp 5 termasuk sarapan untuk 2 orang. Selain itu, setiap tamu yang menginap di tanggal 14 Mei 2019 mendapatkan souvenir coklat untuk ikut merayakan hari jadi ke 5. * (Syam)