Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Mengisi momen keceriaan liburan anak sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan hiburan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung setianya.

 

Kali ini Tayo The Little Bus, Gani, dan Lani akan hadir dan menyapa langsung para penggemarnya yang akan berlangsung mulai 24 Mei 2019 hingga 7 Juli 2019 dalam rangkaian Tayo’s Funventure.

 

“Melihat antusias dan minat anak-anak terhadap Tayo The Little Bus di seluruh penjuru dunia, Central Park menghadirkan karakter Tayo The Little Bus dengan kawan-kawannya yaitu Gani dan Lani,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

 

Menurut Silviyanti, kehadiran Tayo The Little Bus untuk mengajak para pengunjung bersenang-senang dan bertemu langsung secara eksklusif.

 

Dalam rangkaian Tayo’s Funventure, selain bermain para buah hati juga dapat belajar tentang keselamatan lalu lintas yang bekerjasama dengan POLSANAK khusus di tanggal 6 Juli 2019.

 

Para pengunjung dapat mengikuti meet and greet dengan karakter Tayo The Little Bus, Gani dan Lani setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu dari tanggal 26 Mei sampai 30 Juni 2019.

 

Selain itu, terdapat banyak kegiatan interaktif dan edukatif lainnya sepanjang periode berlangsung. Bagi anak-anak yang memiliki bakat di bidang modelling dapat ikut berpartisipasi menyalurkan bakatnya di Tayo’s Funventure Costume Competition dengan inspirasi kontum dari karakter Tayo The Little Bus dan bagi peserta terbaik berkesempatan mendapatkan hadiah pada tanggal 30 Juni 2019.

 

Selain itu, para buah hati juga dapat mengikuti kegiatan Traffic Safety with POLSANAK di tanggal 6 Juli 2019 untuk memberikan edukasi tentang lalu lintas dengan cara yang menarik bagi para putra-putri yaitu kompetisi mewarnai karakter Tayo The Little Bus untuk anak-anak di tanggal 7 Juli 2019. * (Syam)