Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com – Untuk membuat dan menyajikan kopi dengan tetap mempertahankan cita rasa dan aroma kopi itu sendiri, ternyata tidak semudah apa yang kita bayangkan di saat kita mereguh secangkir kopi di waktu luang, atau saat berncengkrama bersama sahabat atau tamu.

 

Hari ini, Jumat (12/7/2019) bertempat di Excelso Cilandak Town Square, sebuah kelas kopi yang mengusung tema “Traveling dan Bertualang Rasa Menikmati Kopi Single Origin Asli Indonesia, khusus diselenggarakan untuk bagi media dan para traveller pengguna setia RedDoorz, RedTraveller.

 

“Travelling dan minum kopi adalah gaya hidup yang sangat dekat dengan kehidupan generasi millennial yang tak bisa dipisahkan dengan acara ngopi-ngopi,” kata Iwan Kurniansyah, Training Officer dari Excelso Jakarta yang menjadi fasilitator sore hari tadi.

 

Karena itulah, ujar Iwan, Excelso menawarkan cara menikmati kopi kepada konsumen melalui 3 cara penyeduhan yang berbeda agar dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

 

Ditempat yang sama, Satrio Pinandhito, Public Relation RedDoorz juga menyatakan hal serupa. RedDoorz yang kini telah memiliki lebih dari 1000 properti di lebih dari 50 kota di Indonesia tengah gencar mengkampanyekan “Travel dengan RedDoorz – Jelajah Indonesia’.

 

RedDoorz sebagai platform pemesanan hotel dengan biaya terjangkau hadir untuk membantu para traveller, termasuk generasi millennial yang ingin menjelajahi berbagai tempat di Indonesia.

 

“Kami memberikan jaminan siapapun yang menginap di RedDoorz akan menginap di tempat yang kamar mandinya bersih, lengkap dengan free amenities, juga sarana lain seperti wifi, tv satelit, dan air mineral,” kata Satrio. * (Syam)