Oleh : Syamhudi

 

Tangerang, Mediaprofesi.com - Ara Hotel Gading Serpong telah selesai proses pemeliharaan salah satu fasilitasnya yaitu kolam renang anak, dan kini telah dibuka kembali dengan penambahan fasilitas sehingga membuat anak ingin berlama-lama di kolam renang.

 

Proses pemeliharaan kolam renang anak yang telah dilaksanakan sejak Juni 2019 ini menambah seluncuran di sejumlah wahana Mini Water Park, wahana ember tumpah dan tirai air. Selain itu, semua wahana anak ini kembali diberi warna-warni yang cerah seperti merah, biru, kuning dan hijau.

 

Sebagai upaya untuk memanjakan dan memenuhi kepuasan para tamu, kolam renang anak ini telah dites oleh pihak internal untuk mengutamakan kenyamanan dan keamanan kepada setiap tamu.

 

Pembukaan kolam renang anak yang resmi dibuka pada awal Agustus 2019 ini sudah ditunggu-tunggu oleh para tamu setia Ara Hotel Gading Serpong.

 

Bersamaan dengan pembukaan kolam renang anak ini, Ara Hotel Gading Serpong menawarkan paket Wet & Dining untuk Anda yang tidak menginap di harga Rp 115,000 net/orang dan diskon 50% untuk anak 6-12 tahun, untuk menikmati kolam renang dan menu pilihan makan di YuGo Restaurant.

 

Untuk memanjakan keluarga Anda, Ara Hotel Gading Serpong menawarkan paket untuk Anda sekeluarga menginap di hari minggu yaitu Happy Sunday.

 

Ada dua pilihan untuk free dining untuk 1 orang seharga Rp 516,000 net/kamar/malam dan untuk free dining 2 orang seharga Rp 588,000 net/kamar/malam. Semua paket Happy Sunday sudah termasuk menginap di kamar superior dan sarapan untuk 2 orang.

 

Ara Hotel Gading Serpong berharap untuk dapat menjadi pionir hotel bisnis dan liburan pilihan Anda di daerah Tangerang yang terpercaya dan dapat memberi kepuasan kepada setiap tamu yang hadir. * (Syam)