Oleh : Pratama

 

Tangerang, Mediaprofesi.com - Pada hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Ara Hotel Gading Serpong mengadakan perlombaan bagi tamu yang menginap untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

 

Aneka lomba telah disiapkan panitia pihak hotel yakni lomba mewarnai, makan kerupuk, mengambil koin pada buah melon, memasukkan pulpen ke dalam botol, mengumpulkan bola di kids swimming pool, dan tarik tambang.

 

Perlombaan ini akan diadakan pada tanggal 17 Agustus 2019 di Ara Hotel Gading Serpong. Setiap pemenang akan mendapatkan merchandise menarik.

 

Ara Hotel Gading Serpong turut merayakan hari kemerdekaan ini dengan memberikan promosi menarik Independence Day untuk dua malam seharga Rp 555.000net/room/night dengan minimum menginap untuk dua malam sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

 

Kemudian adapun promosi untuk satu malam seharga Rp 645.000net/room/night sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

Promosi ini akan berlangsung dari tanggal 16 Agustus – 26 Agustus 2019 untuk periode menginap di hari Jumat hingga Minggu atau Sabtu hingga Senin. Dan untuk memperoleh promosi ini Anda dapat langsung menghubungi di (+6221) 2920-5999 atau pun melalui situs resmi Ara Hotel Gading Serpong yaitu www.Parador-Hotels.com

 

Promosi dan perlombaan yang diadakan merupakan wujud sikap Ara Hotel Gading Serpong dalam menghormati dan memperingati hari penting dalam sejarah Indonesia yaitu Indonesia yang bebas dan merdeka dari masa penjajahan pada 17 Agustus 1945.

 

Di samping itu, hal ini juga merupakan bentuk upaya Ara Hotel Gading Serpong untuk tamu yang menginap juga dapat memperoleh pengalaman berkesan pada hari kemerdekaan bersama keluarga. * (Pra/Syam)