Oleh : Yudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Modest fashion sudah berkembang pesat dalam delapan tahun terakhir. Karena itu, ABC Instant White Coffee mengapresiasi dalam wujud acara Coffeetone x You 2019 yang kali ini menjadi ajang kompetisi pencarian bakat untuk Design Pattern Hijab.

 

Coffeetone x You tahun ini telah memasuki tahun ketiga dan masih tetap berkolaborasi dengan Dian Pelangi sebagai mentor.

 

Para desainer bisa menuangkan kreasi mereka dalam bentuk pattern hijab yang kemudian diunggah ke microsite coffeetone.kopiabc.co.id.

 

Para calon peserta diwajibkan mengunduh template hijab yang telah disediakan di microsite coffeetone.kopiabc.co.id untuk digunakan sebagai contoh desain yang sudah dibuat Inspirasinya tentu berasal dari paduan rasa dan warna secangkir kopi ABC Instant White Coffee.

 

Coffeetone merupakan gambaran dari karakter perempuan Indonesia yang hangat, ramah, lembut, bersemangat, kuat, dan pintar.

 

Seperti kopi ABC Instant White Coffee, yang memberikan rasa manis yang menghangatkan dan penuh kelembutan, namun juga dapat memberikan semangat dan inspirasi ditiap cangkirnya.

 

Mengawali kompetisi, ABC Instant White Coffee kembali mengadakan roadshow workshop di berbagai kota di Indonesia dengan menghadirkan beberapa mentor berbeda.

 

Jakarta adalah kota kelima yang disambangi, setelah sebelumnya ABC Coffeetone x You hadir di Yogyakarta, Semarang, Palembang dan Bandung yang menghadirkan mentor Dian Pelangi dan Jenahara Nasution.

 

Jakarta adalah Kota pamungkas akan disinggahi pada 23 Oktober 2019 yang dipandu oleh Jenahara Nasution sebagai narasumber dari workshop yang dihadiri para influencer. * (Yud/Syam)