Oleh : Syamhudi

 

Jakarta, Mediaprofesi.com - Urban Latte merupakan salah satu kedai minuman kopi dengan konsep grab and go yang ada di Indonesia. Urban Latte secara resmi hadir di Plaza Indonesia pada tanggal 6 Desember 2019 yang merupakan outlet ke 12 dan outlet kelima di Jakarta.

 

Pada Grand Openingnya kali ini dimeriahkan pula oleh para key opinion leader dan food blogger TOP Jakarta dan juga terdapat berbagai promosi cashback hingga 60% dari partnership dengan GOPAY, Cashbac, dan Shopee Pay.

 

Kehadirannya sebagai 2nd brand dari Excelso yang merupakan brand coffee shop lokal terbesar di Indonesia, membuat Urban Latte konsisten menyajikan kopi terbaiknya.

 

Urban Latte hadir untuk konsumen dari kalangan remaja milenial yang memiliki kesibukan dan aktifitas yang cukup padat sehingga membutuhkan segala sesuatu dengan praktis.

 

Urban Latte menyajikan minuman berbasis kopi (Coffee, Latte dan Blended), serta minuman variasi lainnya seperti varian teh, serta ada pula snack ringan yang cocok untuk melengkapi aktifitas remaja milenial saat ini dengan harga yang terjangkau.

 

Yang menjadi Signature Drink Urban Latte yaitu Bon Bon dan Colorful Layered Latte. Colorful layered latte adalah minuman latte dengan 3 layer warna.

 

Varian dari colorful layered latte adalah Matcha Jasmine dan Cloud 9 Latte dengan dominan layer warna biru dan hijau. Sedangkan Bon-Bon adalah perpaduan kopi susu dengan gula aren yang masih menjadi terfavorit.

 

Dan di bulan Oktober kemarin Urban Latte juga mengeluarkan produk terbarunya yaitu Almond milk series, dengan 100% pure almond milk, gluten free, artificial colors, flavors, and preservatives.

 

Hingga kini, secara total Urban Latte sudah memiliki 13 outlet telah beroperasi di Jakarta, Surabaya, Makassar, Malang, Pekanbaru, Surakarta, Banjarmasin

 

13 outlet tersebut adalah :

Outlet Jakarta (Emporium Pluit Mall, Blok M Plaza, Trans Studio Mall Cibubur, Gandaria City, & Plaza Indonesia)

Outlet Surabaya (Tunjungan Plaza 1, Klampis Jaya, & Pakuwon Mall)

Outlet Makassar (Mall Panakukkang)

Outlet Malang (Mall Olympic Garden Malang)

Outlet Pekanbaru ( Living World Pekanbaru)

Outlet Surakarta ( Solo Paragon )

Outlet Banjarmasin (Duta Mall Banjarmasin)